Lavira Elisa Wijaya
Hmm hari ini kok Renald nggak ngajak ngomong gue ya ? Biasanya ngajak ngomong kok, yah paling nggak nyapa lah. Haah.. sedih gue. Aduuh Elisa ini salah lo sendiri yang udah mulai ngarep ke Renald. Gue udah mulai gr nih.
" Heeeh bengong mulu lo, napa sis ? " tanya Eva sambil nepuk pundak gue.
" Nggakpapa kok Va, cuma lagi mikir aja. "
" Mikir apaan Lis ? Ulangan fisika nanti ? Udah lah lo kayak nggak tau Wuryanti aja, paling paling nanti sekelas pada keliling keliling juga nggakpapa. " sahut Sisil.
" Bukan elah, kalo fisika gue juga mikirnya gitu. "
" Lah terus Lis ? Lo mikir apaan lagi ? " tanya Tiara.
" Nggak cuma mikir kok hari ini Renald nggak nyapa kita ya ? Biasanya juga nyapa kok malah sampe ngobrol. " jawab gue lesu.
" Cieee udah ngerasa kehilangan aja. Lagian nyapanya lo doang kali , kita nggak Elisa. " sahut Eva.
" Apa mau gue panggilin ? " sambung Tiara.
" Eeh nggak usah elah, gue tarik deh ucapan gue barusan. " kata gue sambil cemberut. Padahal sih gue ngarep banget di panggilin Renald haha. Munafik lo Lis. Haha biarin deh.
" Alah nggak usah malu malu macan gitu ah. "
" Elah Sil istilah dari mana noh malu malu macan ? "
" Kan biar keren gitu, kucing ma apaan, kerenan macan kali Ra haha. "
" Sarap lo Sil. " kata gue.
" Wajarlah sarap kan dia lagi jatuh cinta tuh Lis. " sahut Eva.
" Haah ? Sumpah ? Sama sapa Sil ? " tanya gue penasaran.
" Sama temennya capar lo tuuh. " jawab Eva.
" Hah ? Capar ? Capar apaan Va ? Ooh laper maksutnya ? Lo laper Va ? Terus temennya laper sapa mangnya Va ? Aa tau gue, haus kan ? Hahaha nglucu lo Va. " kata Tiara dengan begonya.
" Eh Ra, lo yang nglucu, capar itu CAlon PAcaR. Begonya nggak nahan lo ! " sahut Eva jengkel.
" Udah Va yang sabar ya, lo kan tau ndiri kalo Tiara sayang banget sama si bego, makanya di pelihara mulu. “ kata gue menengahi. Tiara langsung cemberut kayak mulut bebek mau nyosor Siti.
“ Terus sapa nih yang bikin Sisil jadi sarap ? “ tanya gue tambah penasaran. Elah si Sisil malah senyam senyum doang kayak mbak mbak jaga wc.
“ Itu nooh si Radit Lis. “ jawab Eva yang masiih aja jengkel sama kebegoannya Tiara.
“ Ooooh Radit. “ kata gue sama Tiara koplak. Eeh kompak maksutnya. Senyumnya Sisil jadi nambah lebar deh, eh tapi kok nyeremin yak hiii.
“ Lah lo kok bisa suka sama Radit ? “ tanya Tiara.
“ Aaaa gini gini, lo tau kan kantin 1 ramenya kayak apa, kebanyakan cowok semua lagi, nah waktu gue desek desekan sama cowok cowok mau ngambil gorengan, si Radit nawarin gini ‘ Lo mau beli apa ? Gue ambilin, lo tunggu di depan aja ‘ aaaa keren banget dia, meskipun jutek gitu tapi cool banget, astaga melting gue. “ cerocos Sisil sambil masih mamerin senyumnya yang nyeremin abis kayak kuntilanak lagi di pdkt in sama pocong haha.
“ Dan yang bikin gue malu nih waktu gue nemenin dia tadi, dia cuma bengong doang waktu Radit tanya gituan, akhirnya gue deh yang ngejawab sama nyeret dia ke depan. “ keluh Eva.
“ Hahahaha parah lo Sil, kasian si Eva noh nyeret nyeret orang autis haha. “ sahut gue sambil ketawa. Tiara sama Eva langsung ikut ikutan gue noh ketawa. Haah dasar nggak kreatif lo pada ikut ikutan gue ketawa mulu haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Always Love You
TienerfictieKadang orang yang saling suka tidak bisa bersatu karena mereka tidak pernah saling mengungkapkan rasa .. Renald Alvaro Aditama Duh ni cewek nggak peka banget sih. Lavira Elisa Wijaya Ah udah deh gue nggak mau ke gr an.