Lavira Elisa Wijaya
Haah susahnya jadi anak kelas 12, baru masuk aja tugasnya bejibun gini. Apalagi hari ini ada jadwal wali kelas masuk lagi, si Bu Siti yang kalo baru berhenti ngomel langsung ngomel lagi. Udah gitu kalo ngomong bikin sakit ati muridnya. Aduuh kalo di dunia ini nggak ada yang namanya dosa ya, udah gue kasih racun terus gue siksa perlahan deh biar mati huahahaha. Jahat ya gue, ah biar, kan gue cuma ngebantu Bu Siti biar cepet istirahat. Istirahat selamanya maksutnya hahaha. Aduh udah deh ntar gue kualat malah.
Gue punya tiga sahabat yang sekelas dari kelas 11 kemarin. Ada Sisil yang paling suka bete dari pada yang lain. Terus ada Eva yang kalem tapi langsung heboh kalo ada cogan haha. Dan yang terakhir ada si Tiara yang kalo naek motor cepetnya kayak Valentino Rossi dan kalo ngantuk jadi kayak macan alias galaknya nggak nahan. Gue sebangku sama si Eva, kalo Sisil sama si Tiara. Merek duduk di depan gue. Dan yang bikin kita makin kompak adalah ... kita sama sama jomblo dari kelas 11 kemarin haha. Yah meskipun kita jomblo, kita nggak ngenes kok, malah kita santai santai aja tuh.
Oh iya gue termasuk beruntung lho soalnya gue sekelas sama empat The Most Wanted Boy di sekolah ini hehe. Ada Renald, Valdi, Doni dan yang terakhir Radit. Yayaya gue akui gue pernah suka sama salah satu dari mereka. Renald. Tapi itu dulu waktu gue kelas 11. Dan kenapa gue ngelepas dia ? Jelas karena gue sadar, siapa sih gue, nggak mungkin kan Renald bakal suka sama gue. Untung aja gue dulu nggak sekelas, kalo sampe sekelas mungkin gue bakal susah ngehilangin rasa suka ke dia. Eh ternyata malah sekarang gue sekelas sama dia. Tenang aja, gue udah nggak suka kok sama dia. Dan untungnya lagi, dia itu cuek sama cewek cewek di kelas ini, paling paling kalo ngomong cuma seperlunya aja, jadi kemungkinan buat gue suka sama dia 'lagi' itu dikit banget. Meskipun dia cuek sama cewek cewek tapi kalo udah ngumpul sama ketiga sahabatnya itu, udah deh gilanya keluar haha. Tapi justru itu yang ngebikin gue 'dulu' sempet suka sama dia, dia itu humoris banget, dan humoris itu adalah hal pertama yang ada di list tipe cowok yang gue suka.
Yaah, gue akui deh, meskipun gue udah nggak suka lagi sama dia, tapi kadang kadang gue masih suka ngelirik ngelirik ke dia kalo lagi bercanda sama sahabatnya. Ngelirik dikit boleh lah hehe. Dan di saat gue ngelamunin hal ini, tiba tiba ada yang noel noel bahu gue.
" Astaga Va, lu bikin gue kaget tau nggak, gue kira kuntilanak yang noel noel gue." sahut gue sambil ngusap wajah.
" Idiih jahat lo ngatain gue mirip kuntilanak, lo sih bengong mulu sampe bu Siti masuk, lo nggak tau kan ? "
" Hah masak sih, emang kapan belnya ? "
" Barusan Elisa sayang yang telinganya peka banget. " timpal Tiara.
" Mari kita semua mempersiapkan mental kita untuk mengahadapi omelan yang sangat berguna dari ibu Siti tercinta. " sambung Sisil.
Hahahaha gue sama 2 sobat gue yang lain langsung ngakak.
" Selamat siang anak anak, ayo yang pada belum mengumpulkan tugas segera di kumpulkan. Hari ini waktunya kalian mengerjakan tugas yang lain bukan yang kemarin. Ingat ya kalian ini sudah kelas 12, jangan main main, nanti kalian nggak bisa masuk ke universitas yang bagus ... "
" Bla bla bla, astaga tu guru mulutnya pengen gue kasih jepitan jemuran deh, ngoceh mulu. " celutuk Eva.
" Eh Eva nggak bakal mempan deh jepitan jemuran, kemarin aja gue paku langsung lepas lagi pas dia ngomong." timpal gue.
" Hah yang bener Lis ? Lo paku pake palu gitu ? " tanya si Tiara dengan begonya.
Sontak gue dan dua sobat gue langsung cekikikan. Oh iya, si Tiara ini selain pembalap, lemotnya nggak ketulungan deh. Kalo lagi puasa ati ati aja ngomong sama dia, bisa bikin batal.
" Ya enggaaak laah Tiaraku sayang yang pinternya nggak ketulungan."
" Udah deh Lis biarin aja, biasa lah si Tiara kalo lagi pinter kan kayak gitu. " tambah Sisil.
Ketika gue mau mojokin si Tiara lagi, tau tau dari arah belakang ada yang teriak "MAUUU DONG" keras banget. Gue dan ketiga sobat gue langsung nengok ke belakang dan ternyata yang teriak itu si Valdi, Doni dan Radit. Dan ibu Siti pun langsung beraksi.
" RADIT, DONI, VALDI !! KALIAN NGAPAIN TERIAK TERIAK HAH ! MAU MAU, MAU APA KALIAN HAH !! "
" Eeh itu bu si Renald ngajakin kita ngerjain tugas biologi yang ibu barusan kasih, terus kita jawab mau deh bu. Ya kan Don, Val ? " jawab si Radit.
" Iyaaa bu bener. " sahut Doni dan Valdi bersamaan.
" Oh ya udah kalo gitu bagus, segera di tumpuk ya. "
" Siap bu !! " Jawab mereka berempat kompak.
Hahaha ya ampun bikin ngakak sumpah. Dan yang ngakak bukan cuma kita berempat, temen sekelas juga pada ngakak. Sambil gue ngakak, gue juga ehem ngelirik dikit si Renald. Nah kan, kalo lagi ngelakuin hal gila tu dia makin ganteng. Eh udah udah jangan mikirin dia lagi deh, ntar suka lagi gimana. Gue langsung ngadep ke depan dan ngobrol lagi sama ketiga sobat gue ini.
" Duh tugasnya apaan lagi sih ? Perasaan banyak banget. "
" Tuh di papan tulis Lis. " jawab Tiara sambil nunjuk papan tulis.
" Subhanallah, tugasnya dikit banget ya, cuma ngeringkes DUA BAB teman teman." ucap gue sambil nekenin kata dua dan bab.
" Hahaha iya CUMA dua bab ya, nanti gue kumpulin dalam bentuk novel aja sekalian. Banyaknya nggak ketulungan." balas Sisil.
" Nah sekarang gue tau kenapa bolpen gue cepet abis. Ya gara gara ini nih, sekali masuk aja tinta bolpen gue udah ilang seperempat. Nah si bu Siti masuknya seminggu tiga kali, ya udah deh seminggu langsung abis. " kata gue.
" Bener dah Lis, tu guru ya ngasih tugas nggak pake mikir. Nggak pernah ngajar lagi cuma ngasih tugas. Terus nasib UN kita gimana coba ? " keluh Eva.
" Yah biarin aja deh Va, nanti kan kalo nilai kita jelek yang rugi dia sendiri kan ya. Biar dia malu tuh. " kata gue sambil ketawa evil wuahaha dan di ikutin sama ke dua sahabat gue yang lain.
Di saat gue dan ketiga sobat gue ini pada ketawa ketawa, terdengarlah suara ibu Siti yang sangat merdu.
" Renald, kamu ini malah ngobrol terus, sini maju bawa tugasmu yang kemarin ke ibu. "
Ooh ternyata manggil si Renald.
" Eh Lis temenin ke toilet yuk, kebelet nih." ajak Sisil.
" Kebelet apa hayoo ? " tanya Eva.
" Pipis lah, emang gue si Tiara yang kerjaannya kebelet boker ups hahaha. "
" Elah jangan keras keras napa Sil, nanti yang lain pada tau hahaha. " timpal Tiara.
" Udah udah, cepetan ayo Sil, nanti keburu bel pulang. " ajak gue.
Gue dan Sisil pun maju ke depan meminta ijin kepada ibu guru kita tercinta bu Siti. Aduh, gue lupa kalo Renald di suruh maju ke depan. Jadilah gue sebelahan sama si Renald.
" Bu saya ijin ke kamar mandi ya. " ijin gue.
Dan langsung di jawab dengan galaknya oleh bu Siti.
" Ya sudah sana cepat. "
Gue langsung bisik bisik ke Sisil.
" Duh biasa aja kali bu jawabnya nggak usah galak gitu. " si Sisil cuma senyum dan sekilas gue ngeliat si Renald nundukin kepalanya sambil senyum. Astaga mending gue langsung pergi deh. Nah karena gue ngebalik badannya cepet banget, tangan gue jadi nyentuh tangannya si Renald. DEG. Nah kan nah kan malah tangan gue kena tangannya dia, pikir gue sambil jalan keluar pintu. Mana sempet deg deg an lagi. Aaah udah deh, Elisa jangan sampe lo suka lagi sama dia. Ntar lo sendiri yang sakit ati.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hei gue langsung update lagi nih tentang si Elisa. Jangan lupa komen sama votenya ya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
I Always Love You
Teen FictionKadang orang yang saling suka tidak bisa bersatu karena mereka tidak pernah saling mengungkapkan rasa .. Renald Alvaro Aditama Duh ni cewek nggak peka banget sih. Lavira Elisa Wijaya Ah udah deh gue nggak mau ke gr an.