Epilog

13.4K 365 7
                                    

Hai readers, mau ngasih tau aja sebelum baca, kata-katanya gue ganti jadi aku ya. Soalnya ini kan ceritanya udah nikah gitu. Aneh kan kalo ceritanya masih pake gue gue. So, enjoy the story guys :)

Renald Alvaro Aditama

Sehari setelah acara lamaranku yang sangat amat romantis itu, aku membawa seluruh keluarga besarku ke rumah Elisa untuk lamaran antar keluarga. Alhamdulilah, keluarganya Elisa pun langsung menyetujui lamaranku itu, karena mereka juga udah kenal aku dan keluargaku semenjak aku dan Elisa secara resmi berpacaran. Dan di acara itu, keluarga besar kami berdua memutuskan tanggal pernikahan kita, yaitu tiga bulan setelah acara lamaran itu atau lebih tepatnya hari ini.

Sekarang ini aku dan Elisa sedang berdiri di panggung pelaminan. Akhirnya, sekarang Elisa udah jadi istriku. Seneng banget man, akhirnya aku bisa nikahin cewek yang udah ada di hatiku sejak delapan tahun yang lalu. Belom lagi, masalah-masalah yang aku hadepin buat ngedapetin dia. Pokoknya hari ini terbayar sudah. Lavira Elisa Wijaya udah sah jadi istriku dan berganti nama belakang menjadi Lavira Elisa Aditama.

Ku pandangi lagi wanita yang berada di sampingku ini. Meskipun lelah tapi dia masih terlihat cantik, pake banget malah. Nggak sabar buat nanti malem, tau kan aku mau ngapain. Mungkin karena risih aku liatin terus, akhirnya dia pun menolehkan kepalanya ke arahku.

“ Apaan sih kamu ngeliatin aku terus ? “ ucapnya jengkel.

“ Nggakpapa dong sayang. Wajar dong kalo aku ngeliatin istri aku yang cantik ini. Dari pada aku ngeliatin cewek lain, hayo ? “ godaku sambil menyolek pipinya yang halus itu.

“ Awas aja ya kalo sampe ngelirik cewek lain. Nanti malem tidur sendiri ! “ balasnya galak.

“ Aduh, ya nggaklah sayang. Ngapain aku ngelirik cewek lain kalo ada bidadari di samping aku ? “ rayuku.

“ Huh dasar, gombalnya makin pinter ya. “ katanya sambil mencubit perut seksiku ini.

“ Aduh duh. Jangan di cubit dong ntar kalo perut aku tambah seksi gimana hm ? “ bisikku tepat di telinganya.

“ Cih, seksi apanya ? Buncit gitu. “ balasnya cuek.

“ Awas aja ya kamu, nanti malem aku liatin perutku yang seksi ini dan aku nggak bakal ngebiarin kamu tidur. “

“ Apaan sih kamu. Pokoknya ntar malem aku mau langsung tidur, capek. Kan besoknya kita harus langsung berangkat honeymoon ke Bali sayang. “

“ Yah kok gitu sih sayang. “ ucapku dengan nada manja.

“ Ya udah nanti malem tidur sendiri ya. “ balasnya sambil tersenyum jahat.

“ Iya iyaa nanti malem langsung tidur. “ sahutku terpaksa dan langsung ku kecup bibirnya dengan cepat.

“ Iih, apaan sih Ren ? Malu tuh di liatin tamu. “ balasnya sambil melototin matanya ke arahku.

“ Haha nggakpapa dong sayang, kan udah sah. “

“ Wah gila lo Ren, main nyosor nyosor aja. Masih di tempat umum woi, bukan di kamar. “ ujar ketiga sahabatku yang ternyata sudah naik ke panggung.

“ Haha nggakpapa lah, kan ini acara gue. Jadi terserah gue dong mau ngapain. “ langsung saja aku di hadiahi cubitan di lengan oleh istri tercintaku ini.

“ Hahaha rasain lo di cubit sama Elisa. Udah Lis, cubitin aja terus sampe lebam lebam. “ kata Doni. Ish, emang dasar dia itu yang paling kurang ajar di antara ketiga sahabatku ini.

“ Kurang ajar lo Don. Ngomong ngomong pasangan kalian pada kemana nih ? “ tanyaku penasaran.

“ Tuh di belakang, ngebantuin bininya Doni naik ke panggung. “ tunjuk Valdi ke arah tangga panggung.

I Always Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang