"Cheers!." Teriak 8 pria tampan secara bersamaan yang saat ini sedang bersulang dengan mengangkat gelas tinggi - tinggi dimana gelas yang terbuat dari kaca tersebut berisi cairan Soju.
Saat ini dikamar hotel Suga sedang diadakan pesta minum Soju dan hanya dihadiri oleh teman - teman dekat Suga saja yaitu Jin, Jhope, Taehyung dan beberapa teman satu fakultas Teknik.
Pesta minum - minum ini hanya diisi dengan obrolan khas para lelaki kebanyakan yaitu membicarakan wanita atau pria yang di incar, saling berbagi masalah dan hal - hal nakal lainnya yang biasa dilakukan para remaja pada umumya, sejujurnya mereka semua minum - minum hanya sebagai alasan saja karena yang terpenting itu adalah kebersamaannya, maka dari itu hubungan mereka sangat solid dan erat.
"Hyung, kemarikan gelas mu."
"Akh... Gomawo, Tae-ah."
Syuur...
Perlahan cairan bening keluar dari dalam botol berwarna hijau yang sengaja ditunggingkan, sebagai maknae yang saat ini berada diruang lingkup para senior kampusnya, Taehyung dengan sigap dan telaten selalu menuangkan Soju kepada para senior khususnya Suga, dimana setiap Suga meneguk habis isi gelasnya Taehyung akan langsung menuangkan kembali Soju ke dalam gelasnya hingga penuh."Hei, Tae...Jawab pertanyaan ku. Kau menyukai teman mu atau menyukai teman ku ?." Bisik Jin yang sengaja duduk disebelah Taehyung untuk bertanya atau lebih tepatnya memastikan Taehyung menyukai Jimin atau Jhope, masalahnya jika Taehyung menyukai Jimin maka ia harus membuat rencana untuk menjauhkan Taehyung dari Jimin agar Jungkook bisa mendapatkan cintanya, tapi jika Taehyung menyukai Jhope itu beda ceritanya, Jin akan senang hati membantunya.
"Bagaimana jika aku menyukai Jhope." Balas Taehyung yang baru saja meneguk habis Sojunya.
"Itu pilihan bagus." Tidak tanggung - tanggung Jin pun memberikan dua jempolnya pada pemuda berambut coklat itu.
Drrrt....
Tiba - tiba ponsel milik Jhope yang ada diatas meja bergetar membuat seluruh orang yang ada diruangan menatapnya termasuk Taehyung yang duduk disebrang Jhope yang sejak tadi digosipi olehnya dan Jin, setelah Jhope membaca nama si penelfon yang tertera dilayar ponselnya, Jhope pun meminta izin untuk keluar sebentar karena Jungkook menelfonnya dan Suga menganggukkan kepalanya."Ada apa Jungkook-ah ?." Tanya Jhope memilih menjawab telefon dilorong hotel tanpa tahu bahwa Taehyung sedang mengikutinya.
(Apa yang sedang kalian lakukan?)
"Kami sedang minum, Waeyo?."
(Aku tidak bisa tidur)
Curhat Jungkook disebrang line telefon yang sesekali akan melirik Jimin untuk mengecek apakah Jimin terganggu dengan acara telfonannya bersama Jhope, pasalnya Jungkook tidak ingin membangunkan Jimin mengingat saat ini jam sudah menunjukkan pukul 12:30 malam.
"Bodoh, cepat tidur sana. Jangan begadang." Omel Jhope yang tidak bercermin pada dirinya sendiri, ia menyuruh Jungkook untuk tidak begadang tapi sendirinya begadang dan minum Soju. Benar - benar dokter nakal, begadang saja sudah tidak baik untuk kesehatan ditambah minum Soju, ckckck.
"Hobie-ah." Merasa namanya dipanggil oleh seseorang, Jhope yang baru saja mematikan sambungan teleponnya dengan Jungkook perlahan menoleh ke belakang dan menemukan Taehyung sedang berdiri sambil mengulurkan tangan yang memegang sebuah coklat Kitkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
2MOON Season 1 [KookMin]
Fanfiction[Complete | Rate 15+] Setiap tahun ajaran baru, KonKuk University selalu mengadakan pemilihan Bulan (Moon) dan Bintang (Star) untuk dijadikan Icon Kampus. Diam - diam Jimin menyukai Jungkook sejak SMA, karena Jungkook sangat pintar membuat dirinya...