Chapter 1

2.8K 128 0
                                    

Setelah mereka honeymoon dibali dijahpun dinyatakan hamil oleh dokter
(D):dijah
(Dr):dokter
(S):sodrun

(S):" jadi bagaimana dok apa hasilnya?? (Dgn harap2 cemas karena yg dikhawatirkan hanya masuk angin saja" (throwback sodrun merayu tuhan episode 48-49)
Dr:" selamat pak istri bapak dinyatakan hamil"
S:' "alhamdulilah ya allah terima kasih atas karuniamu hamba berjanji akan menjaga istri serta calon anak hamba ini ya allah, aamiin2 ya robbal alamin" (senyum sambil memandang sang istri)
D: (bicara dalam hati) "terima kasih ya allah karena engkau telah memberikan hamba anugerah yg sangat berharga hamba berjanji hamba akan menjaga dan merawat calon anak hamba nantinya aamiin2 ya robbal alamin ya allah"

Next.... (9 bulan kemudian)
Dijah: (mengeluh perutnya mulas dan sakit) "aduh akang perut dijah sakit kang kayanya ini udh waktunya deh kang aduh sakit kang sakit" (keluh dijah sambil menahan rasa sakit)
S:" astagfirullah aladzim djah kamu serius?? Ya udah ya udah kamu tunggu sini dulu ya djah akang siapin mobil dulu sama telfon mama, emak sama abah kalo kamu udah mau melahirkan tenang dijah tenang istigfar djah nyebut djah nyebut (kang sodrun sambil menggendong dijah ke mobilnya dan membawanya ke rumah sakit terdekat)
Skip.... ~Rumah sakit~
S:hallo assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh ma dijah sudah mau melahirkan ma tolong doakan agar persalinan dijah berjalan lancar tanpa hambatan sedikitpun amiin ya allah
Ms:......
Next or no jangan lupa tinggalkan jejak ya dengan memvoment karyaku terima kasih

sodrun merayu tuhan season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang