Skip
~rumah SarBoy~
"Pi apa yang harus kita lakukan pi hiks hiks apakah pernikahan sarah hanya sampai disini saja pi"jawab sarah menangis meratapi nasibnya yang buruk itu."hus istigfar lo gak boleh ngomong gitu papi yakin nak boy gak seperti itu anaknya, lo juga harus yakin dong ling masa baru kaya gini aja udah lemah udah gak mau mempertahanin rumah tangga lo semangat ling ini kan juga demi anak2 lo rahman sama salsa ayo semangat dong kagak boleh sedih kaya begini"jawab koh ahong memberikan semangat kepada sarah anaknya,"ya allah hamba mohon tolong bantu anak hamba ya allah jangan sampai pernikahannya hancur hanya karena laki2 bajingan yang gak bertanggung jawab itu ya allah,selama ini hidup anak hamba sudah sangat hancur mengetahui bahwa dia sudah tidak perawan lagi,jadi hamba mohon ya allah berikanlah petunjukmu atas masalah ini semua yang menimpa anak hamba aamiin"ucap koh ahong dalam hati sambil pergi menuju warungnya."kang boy apakah pernikahan kita hanya sampai disini? Jujur sarah belum siap kalau harus kehilangan kang boy"jawab sarah sambil menangis di kamarnya dan memandangi putra-putrinya yang sedang tertidur pulas itu. "Apa yang harus aku lakukan untuk mempertahankan pernikahanku?,sebaiknya aku sholat tahajud nanti malam agar hati aku tenang"tanya sarah dalam hati.
Skip
Malam hari
"Ya allah Tolong berikanlah petunjuk atas ujianmu ini ya allah hamba gak tahu lagi bagaimana caranya agar mempertahankan pernikahan hamba dengan kang boy ya allah ya rahman hanya kepadamu hamba memohon dan hanya kepadamu tempat hamba kembali robbana atina fidunya khasanah wa fil akhiroti khasanah ta wa qina ngazabannar aamiin2 ya robbal alamin"ucap sarah berdoa setelah selesai sholat tahajud. Di tempat lain kang boy pun juga habis menunaikan sholat tahajud
Skip
~rumah SoKha~
KAMU SEDANG MEMBACA
sodrun merayu tuhan season 2
Spiritualhanya ingin melanjutkan sinetron sodrun merayu tuhan season 2 untuk mengobati rindu bagi pecinta rizky nazar dan cut syifa serta yg merindukan adegan sokha (sodrun-khodijah) dan juga yg merindukan sinetron sodrun merayu tuhan??????