"huft,ya udah ya udah tunggu disini mak bikinkan dulu"ucap mak sophia pada akhirnya.
Skip
Abis itu khadijah pun minta izin kepada kang sodrun agar dia bisa membalurkan minyak kayu putih ke kakinya kang boy,"kang maaf boleh dijah balurin minyak kayu putih di kakinya kang boy? Soalnya teh yang dijah tau kalo orang lagi pingsan itu kakinya di pijat2 biar sadar kang"ucap khadijah berbicara sambil takut2,"ya udah djah cepat lakukan"ucap kang sodrun sudah agak panik karena sudah setengah jam kang boy pingsan,"iya kang"ucap dijah patuh.
Skip
Setelah di pijat sama khadijah gak berapa lama pun kang boy sadar dari pingsannya dan berteriak histeris,"tolong2 jangan sakit in sarah jangan sakit in sara"ucap kang boy teriak histeris,"boy2 tenang boy tenang lu ada di rumah gua sekarang ini gua aldo istighfar boy istighfar"ucap kang sodrun menenangkan kang boy,"astagfirullah aladzim alhamdulillah hamba selamat ya allah,lalu gimana keadaan sarah,sarah baik2 aja iyakan?tanya kang boy agak panik,",iya kang,sarah baik2 aja kok kang boy tenang aja kang boy gak usah panik ya"ucap dijah juga berusaha membuat kang boy tenang,ayo kang minum dulu tehnya"ucap dijah kemudian,ya udah akang istirahat dulu atau mau langsung ke tempat sarah"tanya khadijah,"aku mau tiduran dulu djah sama istirahat aja dulu sama bersih2 gak mungkin kan aku ke rumah sarah tapi pakaian aku kotor gini"ucap kang boy berusaha tersenyum,"iya udah kang boy dijah bantu akang untuk masuk kedalam sama kang sodrun"ucap dijah tersenyum dan ingin membantu kang boy,"eh dijah2 gak usah biar aku di bantu aldo aja,do bantu gua ya ayo"ucap kang boy berusaha berdiri,"ya udah kalo gitu dijah beresin kamarnya dulu ya kang boy"ucap dijah menawarkan,",eh gak usah dijah gak usah aku gak enak sama kamu,kamu kan udah baik banget sama aku udah gak usah dijah lagipula kamarnya gak berantakan banget ya kan?ucap kang boy menjelaskan sambil tersenyum,"iya udah kang boy kalo begitu"ucap khadijah membalas senyum kang boy.
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
sodrun merayu tuhan season 2
Spiritualhanya ingin melanjutkan sinetron sodrun merayu tuhan season 2 untuk mengobati rindu bagi pecinta rizky nazar dan cut syifa serta yg merindukan adegan sokha (sodrun-khodijah) dan juga yg merindukan sinetron sodrun merayu tuhan??????