Chapter 17

467 30 0
                                    

Hay guys aku balik lagi hehehe oke dari pada berlama-lama mari kita lanjutkan ceritanya cekidot

"Ujo tatang kita pulang sekarang tapi lihat besok gua akan bales ini semua" ucap kang ja'i penuh dendam

Skip

~dirumah SoKha~

Setelah kejadian yang hampir bayi Aisyah diculik mereka pun akhirnya membawa mama meriana ibundanya sodrun/aldo untuk ikut berjaga menjaga bayi Aisyah.

"Do mkasih ya kamu udah mempercayakan mama utk menjaga anak kalian" ucap mama kang sodrun, "iya mah gk pp kok mama jg berhak untuk urusin Aisyah mamakan neneknya jg" ucap khodijah seraya tersenyum kearah kang sodrun sambil berkata "iyakan kang" ucap khodijah tersenyum kearah kang sodrun, "iya djah iya mah benar apa kata dijah, tp mama bisa kan ngeh... meng'itukannya'mah" kata kang sodrun bingung harus memakai bahasa apa, "mengitukan apa do" ucap mama meriana kebingungan, "djah tolong dong kamu jelasin ke mama" ucap kang sodrun dengan ekspresi memohon kepada dijah yang membuat dijah geli sendiri, "maksud akang apa sih kita bener-bener gk ngerti" ucap khodijah sambil menahan tawa, "aduh djah masa kamu gak ngerti itu loh kl bayi nangis biasanya dikasih itu loh yakan apa sih itu namanya iyakan djah??, ma??" Ucap kang sodrun bingung menyebutkan asi.

Khodijah yang langsung tanggap pun langsung tertawa geli melihat kelakuan suami tercintanya itu, "maksud akang asi?? Ya allah kang ngomong gt aja ribet banget sih??" Ucap khodijah tertawa tertahan, "iya do ngomong gitu aja susah banget mama kira apa kamu ini bikin mma bingung aja" ucap mama meriana geleng-geleng kepala sambil tertawa, "ya maaf ma aldo kan gak tau soal yang begituan aldo kan laki-laki mah" ucap kang sodrun sambil nyengir, "haduh kang sodrun kang sodrun" ucap khodijah sambil tersenyum, " (dalam hati khodijah) ya allah terima kasih karena engkau telah memberikan laki-laki yang tidak hanya tampan dan baik agamanya namun juga lembut kepribadiannya dan sangat menghormati wanita aamiin ya robbal alamin)", "djah djah khodijah" ucap kang sodrun melihat khodijah sedang melamun sembari senyum-senyum dan menyadarkan khodijah dengan menggoyang-goyangkan bahunya, "eh iy... iya kang ada apa" ucap khodijah gelagapan, "kamu itu yang ada apa sweetheart kok melamun" ucap kang sodrun senyum sambil mencubit kedua pipinya khodijah.

Skip

sodrun merayu tuhan season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang