Chapter 21

373 26 5
                                    

~Trowback~

6 tahun yang lalu tepatnya saat sarah masih berusia 17 thn sewaktu pulang sekolah dia culik lalu diperkosa dengan orang yang tak bertanggung jawab, dia tidak ingin papinya mencemaskan dia lalu dia buru-buru pulang kerumah namun sepanjang jalan dia terisak sedih karena sekarang hidupnya telah hancur dengan orang yang tak bertanggung jawab sampai dirumah mau tidak mau dia pun menceritakan semua yang sudah terjadi kepada papinya. Papinya pun sangat syok mendengarkan anak semata wayangnya telah diambil kehormatannya dia pun berjanji akan menjaga lebih ketat lagi dan mencari siapa orang yang sudah mengambil kehormatan milik putrinya itu.

~trowback off~

Koh ahong yang sedang tidur pun terganggu akibat suara boy yang sedang emosi akhirnya koh ahong pun menghampiri mereka dan menanyakan apa yang terjadi sehingga mereka bisa ribut seperti ini, "pi apa papi tau sarah sudah tidsk suci lagi pi sudah tidak suci" jawab kang boy dengan nada sedang, "loh lo itu aneh ya boy ya jelaslah ling2 udah gk suci lagi kan dia udh jadi bini lo ya pasti udh berbuat 'itu'kan jadi wajar kalo istri lo udah gk suci lagi gimana sih lo" jawab koh ahong memberi penjelasan, "bukan pi.... bukan itu maksud boy" jawab boy seperti inhin menangis, "lah terus apa??" Jawab koh ahong tambah heran, "sarah udah gak suci lagi kan pi sebelum boy nikahin sarah apa benar itu pi?? Apa itu benar" jawab kang boy dengan bersusah payah menetralkan suaranya agar terdengar normal dan bersusah payah untuk tidak menangis dihadapan mertuanya dan istrinya itu, "lu bicara ape sih boy heh gak jelas lu" ucap koh ahong sedikit kaget dan pucat (dalam hati koh ahong) karena darimana dia tau rahasia yang selama ini gue jaga dengan baik dan amat rapi "fikir koh ahong berkecamuk menjadi satu. Kang boy yang melihat koh ahong melamun pun menyadarkannya" pi... papi "ucap kang boy agak berteriak yang menyebabkan koh ahong sedikit berjengit kaget," tuh kan papi pasti tau sesuatu pi udahlah papi jujur aja sama boy apa yang sebenernya terjadi pi apa bener sarah udah gak suci lagi sebelum dia menikah sama boy " ucap kang boy menghela nafas dan tak sabaran, itu yang membuat koh ahong terpekur dan menceritakan apa yang sebenernya terjadi dengan ling2 anaknya yang membuat kang boy tak bisa berfikir dengan jernih yang pada akhirnya kang boy pergi dari rumah yang membuat kang boy mengunjungi rumah aldo sahabatnya dan berniat meminta izin untuk menginap beberapa hari disana.

sodrun merayu tuhan season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang