chapter 30

226 17 1
                                    

disamping itu khadijah dan kang sodrun tidak sengaja mendengar sewaktu kang boy berdoa karena mereka berniat ingin membangunkan kang boy untuk sholat tahajud tetapi rupanya kang boy sudah sholat tahajud duluan daripada mereka berdua,"masya allah kang dijah gak menyangka kang boy sudah berubah sedrastis dan secepat ini subhanallah,masya allah,allahu akbar"ucap khadijah dengan tatapan tak percaya dan tak bisa berkata apa2 lagi,"iya djah akang juga gak menyangka djah,boy bisa berubah secepat ini semoga boy istiqomah dan benar2 mau berubah ya djah,ya udah kita gak usah ganggu boy dulu deh kita sholat tahajud berdua aja kalau begitu"kata kang sodrun juga tak kalah menyangka dengan sikap kang boy yang mau berubah secepat ini,"iya kang mudah2an ya kang,kang boy benar2 berubah,ya udah ayo kang kita sholat berdua aja"ucap khadijah menyauti perkataan kang sodrun.

Skip

~pagi hari~

Sewaktu khadijah membuat sarapan untuk mereka bertiga,khadijah pun berniat ingin membangunkan kang boy dengan cara mengetuk pintu kamar kang boy tetapi karena kang boy tidak keluar2 lantas khadijah pun kembali ke ruang makan dan kang sodrun pun bertanya kenapa khadijah tidak jadi membangunkan kang boy

"Djah boy mana? Blm bangun ya pasti"ucap kang sodrun kepada dijah,"dijah teh juga gak tau kang itu tadi pas dijah ketuk pintu kamarnya kang boy,kang boy gak keluar2 kang coba deh akang yang bangunin kang boy"ucap dijah memberi saran kepada kang sodrun,"ya udah yuk kita lihat kondisinya boy"ucap kang sodrun kemudian.
Kemudian mereka pun mengetuk pintu kamar kang boy karena gak ada jawaban lantas kang sodrun pun membuka pintu kamar kang boy dengan hati2 dan mendapati kamar kang boy kosong dan tidak dipakai sama sekali dan juga ada catatan kalo kang boy pun ingin sholat subuh di masjid terlebih dahulu. Namun khadijah pun merasa ada yang janggal dan khawatir. "Kang menurut dijah ini aneh kang masa dari subuh sampai sekarang kang boy belum pulang2 juga"kata khadijah bingung sekaligus cemas,"ya udah djah mungkin emang boy lagi gak mau di ganggu sama kita mungkin aja kan kang boy lagi taddarusan atau baca al-qur'an di masjid kita berfikir positif aja dulu djah"kata kang sodrun menasehati khadijah,"ya udah kang gimana kalau kita teh cek aja kang ke masjid perasaan dijah teh benar2 gak enak atuh kang"jawab khadijah akhirnya,"hem(menarik napas panjang)ya udah kalo itu mau dijah,ya udah yuk kita ke masjid kita cek deh apa boy ada di sana atau gak"kata kang sodrun mengalah.
Sesampainya di masjid mereka pun mencari kang boy namun yang mereka dapati hanyalah ada 2 atau 3 orang yang berada di masjid dan salah satu dari mereka bukanlah kang boy."ya allah akang terus kita mau mencari kang boy kemana lagi kang? Apa kang boy sudah pulang ke tempat sarah ya kang?ucap khadijah bingung sekaligus cemas dan khawatir,"iya djah eh tapi gak mungkin djah akang tau banget siapa kang boy dia gak mungkin pulang dijah"ucap kang sodrun yakin,"terus kalo kang boy teh gak pulang terus kang boy teh kemana atuh akang"ucap khadijah benar2 cemas kepada kang boy takut tejadi sesuatu sama kang boy,"ya udah kalau gitu kita pulang dulu ya kita satpam dulu nanti coba kita cari lagi deh keberadaan boy ada di mana jujur akang juga bingung dan khawatir dengan keadaan boy, ini bukan seperti sikap boy yang selalu gantleman"ucap kang sodrun juga khawatir,"iya kang ya udah ayo kang"ucap dijah pada akhirnya

Skip

sodrun merayu tuhan season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang