Skip
~rumah SoKha~
"Ya allah ya rohman ya rohim ampunilah hamba atas dosa2 yang hamba telah lakukan padamu,hamba tau hamba salah padamu ya rabb,jujur sebenarnya hamba malu meminta ampun padamu mengingat kesalahan2 hamba yang telah hamba lakukan terhadapmu,ya allah kalau engkau mengizinka,izinkanlah hamba menjadi suami yang baik,yang tawakal dan bisa menjadi pemimpin dalam keluarga hamba ya allah,ya allah hamba memohon padamu ampunilah kesalahan hamba,hamba bertaubat ya allah hamba bertaubat di jalanmu,kalau engkau meridhoi terimalah taubatan hamba ini ya allah,dan berikanlah jalan keluar dari masalah rumah tangga yang kami alami ini ya allah jujur sebenarnya hamba sudah mengikhlaskan kalau istri hamba sarah itu sudah tidak perawan tapi hamba juga bingung ya allah hamba malu bertemu dengan sarah kembali,hamba malu sangat malu sekali karena hamba sudah gagal dalam mendidik dan memimpin rumah tangga hamba kepadanya hamba harus apa ya allah tolong berikanlah jalan keluar untuk hamba dan sarah tanpa harus ada yang menyakiti atau disakiti satu sama lain robbana atina fid dunya khasanah wa fil akhiroti khasanah ta wa qina nya zabannar aamiin2 ya robbal alamin"ucap kang boy berdoa sambil menangis karena mengingat perbuatannya yang buruk dan sama sekali gak bisa di toleransi.
disamping itu khadijah dan kang sodrun tidak sengaja mendengar sewaktu kang boy berdoa karena mereka berniat ingin membangunkan kang boy untuk sholat tahajud tetapi rupanya kang boy sudah sholat tahajud duluan daripada mereka berdua,"masya allah kang dijah gak menyangka kang boy sudah berubah sedrastis dan secepat ini subhallah,masya allah,allahu akbar"ucap khadijah dengan tatapan tak percaya dan tak bisa berkata apa2 lagi,"iya djah alang juga gak menyangka djah,boy bisa berubah secepat ini semoga boy istiqomah dan benar2 mau berubah ya djah,ya udah kita gak usah ganggu boy dulu deh kita sholat tahajud berdua aja kalau begitu"kata kang sodrun juga tak kalah menyangka dengan sikap kang boy yang mau berubah secepat ini,"iya kang mudah2an ya kang,kang boy benar2 berubah,ya udah ayo kang kita sholat berdua aja"ucap khadijah menyauti perkataan kang sodrun.
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
sodrun merayu tuhan season 2
Spiritualhanya ingin melanjutkan sinetron sodrun merayu tuhan season 2 untuk mengobati rindu bagi pecinta rizky nazar dan cut syifa serta yg merindukan adegan sokha (sodrun-khodijah) dan juga yg merindukan sinetron sodrun merayu tuhan??????