"iya kang boy kemarin sarah chek ke dokter dan ternyata kata dokter sarah udah hamil 4 minggu kang"kata sarah menjelaskan lagi,"sarah sini kamu"ucap kang boy mendekat ke sarah dan langsung memeluk sarah dengan sangat erat sekali,"akang kang lepasin kang sarah gak bisa napas"kata sarah kesakitan,"eh ya maaf2 sar aku cuma terlalu bahagia aja mendengar kalo kamu hamil lagi alhamdulillah ya sarah allah punya cara yang indah sekali untuk menyatukan kita lagi"kata kang boy sambil tersenyum menggoda,"iya kang boy alhamdulillah ya, udah deh kang boy gak usah melihat sarah kaya gitu"ucap sarah sambil tersenyum malu.
Skip
Trhowback
"ya allah udah 2 minggu ini kenapa aku merasa mual banget ya? Apa aku kena darah rendah karena selama 2 minggu ini kan aku selalu mikirin kang boy huek huek"ucap sarah bingung dan langsung lari ke kamar mandi karena merasa mual mual dan ingin muntah,"sebaiknya aku chek ke dokter deh kasihan nanti rahman sama salsa kalau aku sakit"ucap sarah kemudian mengganti bajunya dan hendak ke rumah sakit,"loh ling kamu mau kemana?"ucap koh ahong sedang santai dan meminum kopi yang sarah bikin kan,"sarah mau ke dokter dulu ya pi sarah belakangan ini merasa mual2 dan sering muntah sarah takutnya kena malaria aja pi atau kalau gak kena darah rendah kasihan kan rahman sama salsa kalau sampe sarah sakit"ucap sarah menjelaskan kepada papinya itu,"ya allah ling ya udah apa perlu papi anterin?"ucap koh ahong khawatir,"enggak usah pi nanti kalau papi ikut siapa yang jagain rahman dan salsa?"ucap sarah mengingatkan papinya,"astagfirulloh iya papi lupa ya udah hati2 ya ling"ucap koh ahong pada akhirnya,"iya pi assalamualaikum"ucap sarah berpamitan,"iya ling walaikumsalam"ucap koh ahong merasa ada yang janggal sama Ling ling anaknya,"apa ling2 hamil ya? Ah tapi masa iya sih?ucap koh ahong bingung dan juga heran,"ah sudah lah lebih baik aku ngopi lagi ahhh sedap"kata koh ahong yang sedang menyeruput kopi hitamnya itu.
Skip
~Di rumah sakit~
"selamat bu sarah anda dinyatakan hamil dan usia kandungan anda sudah memasuki usia 4 minggu sekali lagi selamat ya ngomong2 dimana suami ibu?"kata dokter menjelaskan keadaan sarah,"apa dok saya hamil?alhamdulillah ya allah emm soal suami saya iya suami saya sedang sakit di rumah sedangkan anak2 saya hanya punya kakek kalau neneknya sudah meninggal sewaktu saya kelas 3 sd bu dokter jadi harus ada yang jaga anak2 saya"ucap sarah terpaksa sedikit berbohong kepada bu dokter itu,"oh begitu maaf saya tidak tahu kalau begitu sekali lagi selamat ya bu"ucap dokter itu mengulurkan tangan hendak menjabat tangan sarah,"iya dok sekali lagi terima kasih"kata sarah menjabat tangan dokternya.
trhowback off
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
sodrun merayu tuhan season 2
Spiritualhanya ingin melanjutkan sinetron sodrun merayu tuhan season 2 untuk mengobati rindu bagi pecinta rizky nazar dan cut syifa serta yg merindukan adegan sokha (sodrun-khodijah) dan juga yg merindukan sinetron sodrun merayu tuhan??????