chapter 34

160 16 1
                                    

"ya udah kalo gitu dijah beresin kamarnya dulu ya kang boy"ucap dijah menawarkan,",eh gak usah dijah gak usah aku gak enak sama kamu,kamu kan udah baik banget sama aku udah gak usah dijah lagipula kamarnya gak berantakan banget ya kan?ucap kang boy menjelaskan sambil tersenyum,"iya udah kang boy kalo begitu"ucap khadijah membalas senyum kang boy.

Skip

~Dirumah Sarah~

Ternyata di rumah sarah sudah ada kang raihan dan juga anissa mereka sudah tau apa yang terjadi antara kang boy dan juga sarah jadi mereka berdua pun tidak akan mengganggu masalah kang boy dan sarah,"emm sar gue pulang dulu ye kasihan indah kalau lama ditinggal sama gue"kata anissa beralasan,"masya allah ya allah niss iya kenapa aku bisa lupa ya kalo kamu juga harus mengurus indah ya udah niss kang raihan kalian pulang aja aku udah gapapa kok"jawab sarah dengan senyum terpaksa,"beneran kamu gapapa disini sarah jujur saya agak khawatir bukan apa2 sarah kamu itu kan istri boy dan boy itu adalah sahabat saya jadi saya gak mau terjadi sesuatu sama kamu"ucap kang raihan masih saja khawatir,"iya kang raihan insya allah sarah gapapa kok lagian kan sarah gak sendiri ada papi juga yang nemenin sarah iyakan?"kata sarah berusaha meyakinkan kang raihan,"oh syukurlah kalau begitu saya lega dengarnya"kata kang raihan twrsenyum lalu berkata lagi"ayo niss kita pulang sarah kita pulang dulu ya"kata kang raihan lagi,"iya kang hati2 ya kalian"kata sarah sambil tersenyum yang sebenarnya senyum terpaksa karena hatinya masih sangat khawatir dengan keadaan kang boy,"sarah"panggil seseorang dari jauh yany terlihat sangat lemah dan tak berdaya itu,"hah ya allah kang boy"ucap sarah panik karena melihat keadaan kang boy sangat lemah dan sakit itu lantas sarah pun memanggil papinya"papi papi "kata sarah panik"iya iya ling ada apa sih sabar dong loh masya allah boy lu kenape ayo2 ling bawa kedalem dulu ayo Dijah sodrun juga masuk dulu ayo"ucap koh ahong agak panik karena keadaan kang boy,"ini ada apa sebenarnya sama boy Dijah sodrun?ucap koh ahong bingung sementara sarah sedang mengobati luka kang boy.

Skip

sodrun merayu tuhan season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang