chapter 35

172 20 2
                                    

"ini ada apa sebenarnya sama boy Dijah sodrun?ucap koh ahong bingung sementara sarah sedang mengobati luka kang boy.

Skip

Setelah menceritakan semuanya koh ahong dan sarah pun lega sekaligus takjub karena itu artinya kang boy mengalami perubahan yang luar biasa dan mau menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari yang kemarin,"alhamdulillah ya pi akhirnya kang boy berubah sarah Seneng banget pi"kata sarah tersenyum lepas dan penuh haru,"iya ling papi juga seneng itu artinya rumah tangga kalian bisa di selamatkan terima kasih ya nak Dijah nak sodrun sudah mau banyak membantu kami selama ini"ucap koh ahong memeluk kang sodrun dengan penuh haru dan bahagia,"iya koh sama2 kan kita sebagai sesama muslim harus tolong menolong kalau ada teman kita yang kesusahan"kata kang sodrun tersenyum.

"Pi sarah mau lihat kondisi kang boy dulu ya"kata sarah terlihat lebih semangat dan tidak ada lagi kesedihan di hatinya,"iya ling"ucap koh ahong,"oh kang boy udah sadar alhamdulillah kalau gitu ini kang makan dulu atau mau sarah suapin?"kata sarah lembut dan penuh perhatian,"sarah aku minta maaf gak seharusnya aku bersikap kasar dan emosional seperti itu sama kamu dan juga papi kamu aku minta maaf ya sarah aku minta maaf aku menyesal sarah aku menyesal"ucap kang boy menangis histeris,"eh kang boy kang boy ya allah kang kang boy tenang sarah udah maafin kang boy kany boy tenang ya"ucap sarah khawatir lagi,"kamu maafin aku sarah atas apa yang udah aku perbuat sama keluarga kamu?"tanya kang boy,"iya kang,kang sodrun sama Dijah tadi udah cerita ke sarah dan juga papi kang boy tau gak sarah senaaaang banget karena kang boy udah mau berubah"kata sarah langsung memeluk kang boy ,"dan yang lebih membuat sarah senang lagi ayo tebak sarah kenapa?tanya sarah kepada kang boy dan yang ditanya pun bingung,"emang kamu kenapa sarah?"jawab kang boy benar2 bingung,"sarah isi lagi kang boy"ucap sarah terlihat bahagia sekali,"hah?isi isi apa?kamu mau jualan tahu isi?"ucap kang boy masih bingung,"ih kang boy bukan itu maksud sarah sarah itu hamil lagi kang boy hamil anaknya kang boy"ucap sarah menjelaskan dengan sabar,"hah? Masya allah allahu akbar kamu serius sarah kamu gak bohong? Kamu beneran kan?kata kang boy antara tak percaya dan terharu bahagia,"iya kang boy kemarin sarah chek ke dokter dan ternyata kata dokter sarah udah hamil 4 minggu kang"kata sarah menjelaskan lagi,"sarah sini kamu"ucap kang boy mendekat ke sarah dan langsung memeluk sarah dengan sangat erat sekali,"akang kang lepasin kang sarah gak bisa napas"kata sarah kesakitan,"eh ya maaf2 sar aku cuma terlalu bahagia aja mendengar kalo kamu hamil lagi alhamdulillah ya sarah allah punya cara yang indah sekali untuk menyatukan kita lagi"kata kang boy sambil tersenyum menggoda,"iya kang boy alhamdulillah ya, udah deh kang boy gak usah melihat sarah kaya gitu"ucap sarah sambil tersenyum malu.

Skip

sodrun merayu tuhan season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang