I will fall for a boy who will:
Stand out in the rain with me.***
"Kamu kenapa sih, Hee?" Cecar Jinyoung ke Nahee yang tadi dia pergokin pulang dianterin cowok.
Hell, Nahee udah jelasin berulang kali kalau mobil dia harus ditinggal di kampus karna mati total gak bisa nyala. Sedangkan Nahee baru keluar dari ruang kelas sekitar jam 8 malem, Jinyoung juga ditelepon hapenya nggak aktif. Cowok itu ketiduran setelah balik dari kampus dan lupa ngecharge hapenya yang kehabisan baterai.
"Mau bales dendam sama aku? Mau ngerasaain juga rasanya selingkuh itu gimana?"
Nahee yang denger itu langsung ngebelalakin matanya. "Gila kamu? Sadar nggak ngomong apa barusan?"
"Ya kamu kenapa? Kenapa gak usaha telepon rumah aku dulu, tanya ke Mama, minta tolong ngebangunin aku gitu?"
Nahee muterin bola matanya males sekarang. Pacarnya ini, makin hari makin sensian aja kalau dia ngelakuin hal yang cowok itu anggep kurang wajar. "Keburu makin malem, Jin. Takut hujan juga."
"Neduh bisa 'kan?"
"Jin," panggil Nahee sambil neken pangkal hidungnya pelan. "Realistis sedikit kenapa sih? Aku gak ngapa-ngapain, Bae Jinyoung. Aku cuma dianterin pulang sama kakak tingkat aku karna mobil aku gak mau nyala, udah," jelas Nahee untuk yang kesekian kalinya. "Mikirnya jangan jauh-jauh."
"Mau nggak ribut sama kamu sehari aja susah ya?" Tanya Jinyoung. "Aku tuh peduli, ini bukti sayang aku, Hee. Ngertiin bisa 'kan?"
"Realistis, Jin. Gak mungkin 'kan aku nungguin kamu sampai larut di kampus? Iya kalau kamu bangun, kalau enggak? Jalanan juga macet banget tadi, Jin. Aku yakin kalau kamu jemput aku tadi, nyampainya bakal sekitar jam 10."
"Yaudah, bagus gitu 'kan dari pada pulang sama cowok lain?"
Udah, beneran Nahee udah gak ngerti mesti gimana lagi buat ngejelasin biar Jinyoung ngerti. Cowok ini bener-bener udah kemakan api cemburu.
Eaa.
Susah emang kalau urusan sama orang buta gara-gara cemburu.
"Yaudah, aku minta maaf. Lain kali nggak aku ulangin lagi. Tapi jangan salahin aku kalau aku kenapa-napa gara-gara harus nungguin kamu yang maunya aku gak boleh minta tolong ke siapa-siapa selain sama kamu meskipun itu kepepet."
"Kamu tuh sadar gak sih kalau aku cemburu, Kang Nahee?!" Bentak Jinyoung yang ngerasa Nahee gak mau ngertiin dia sama sekali. Cewek ini bukannya ngaku aja kalau salah, malah manas-manasin kaya gitu.
Nahee yang udah lama banget gak denger bentakan Jinyoung, cuma nutup matanya erat, sambil nyoba berusaha gak nunjukin kalau dia benci banget dibentak.
Ini udah pulang malem, kena sial, pacar ngomelnya sampai ngebentak, kok penuh kenikmatan sekali? Sungguh hari yang melelahkan.
"Kamu pulang aja deh, Jin. Aku capek," sahut Nahee yang langsung beranjak dari duduknya, ninggalin Jinyoung yang Nahee udah hafal betul sekarang lagi marah ke dia.
***
Seminggu berlalu sejak kejadian itu, mereka berdua gak kunjung membaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] What Makes You Fall? - Bae Jinyoung
FanfictionNahee, Jinyoung, dan kelanjutan kisah mereka. ©slrmoon - 2018