I will fall for a boy who will:
Hug me and say, "no, you're not," when I say, "I'm fine".***
Nahee cuma gelimpungan di kasur, ke kanan, ke kiri, balik lagi ke kanan. Gitu terus dan udah berlangsung kurang lebih sejam.
Dua jam yang lalu, Jinyoung telepon dan bilang kalau dia mau ketemu temen-temen lamanya karna kebetulan lagi ada satu temen lamanya yang pindah ke luar kota hari itu bisa kumpul, dan cuma hari itu.
Jinyoung sampai kalang kabut sendiri waktu minta maaf ke Nahee buat batalin acara mereka yang udah direncanain jauh-jauh hari. Padahal Nahee gak masalah, dan Nahee ngerti.
Tapi sekarang cewek itu gabut banget, Jinyoung belum bales chatnya, sahabat kembarnya juga lagi pergi ke rumah nenek kakeknya yang otomatis mereka bakalan susah dapetin sinyal. Daniel udah pergi dari pagi buta, sebelum Nahee bangun. Sungguhan, dia bener-bener gabut.
Nahee udah ngelilingin kamar dan rumahnya, buat cari kegiatan. Tapi beneran, gak ada yang ngundang minat Nahee sama sekali. Sampai...
ting!
Lee Jisoo
Itu Jinyoung bukan, Hee?
Lee Jisoo send a photoOh, definisi ketemu temen-temen lama tuh gini?
Nahee
Kayanya sih iya, Soo. Hehehe
Itu lo dapet dari mana fotonya?Lee Jisoo
Gue gak sengaja lihat mereka, waktu lewat mau ke toko di sebelahnyaNahee
Oh, oke. Makasih Soo, udah kasih tahu gue, heheheBae Jinyoung syalan.
Nahee langsung kesel abis itu. Gak, gak nangis. Belum sih lebih tepatnya.
Ya gimana enggak, itu Jisoo kirim foto Jinyoung yang lagi barengan sama Jinkyung di sbux, nongki cantik sambil ketawa-ketawa lebar berdua aja.
Kesel gak?
Nahee inisiatif telepon Jinyoung, taunya, direject loh, sungguhan. Makin kesel dah tuh, panas-panas.
Bumi udah gonjang ganjing nih...
Cewek itu langsung ngelempar asal hapenya ke kasur, keluar kamar dan ngedekem di depan tv. Gak tahu nontonin apa juga, pokoknya dia berusaha ngalihin pikirannya, pura-pura gak tahu apa-apa.
***
Nahee lagi sibuk terpesona sama pesona Peggy Carter waktu tiba-tiba dia denger suara Jinyoung masuk ke telinganya.
Cewek itu nengokin kepalanya.
Ini kenapa Abang bukain pintu buat dia sih?
"Hee, ada Jinyoung nih," ujar Daniel sambil neken kepala Nahee pelan dari belakang.
"Apa sih?"
"Jinyoung, tuh," sahut Daniel. "Jangan mesum."
"Kaya Abang gak pernah mesumin anak orang aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] What Makes You Fall? - Bae Jinyoung
Fiksi PenggemarNahee, Jinyoung, dan kelanjutan kisah mereka. ©slrmoon - 2018