I will fall for a boy who will:
Cook with, or for me.***
Malam yang ditemani hujan deras ngebasahin bumi. Gak mau bersahabat sama penduduk bumi yang udah resah banget kalau hujan deres kaya gitu. Terutama Nahee. Ya perutnya laper banget, di rumah gak ada orang, kulkas kosong, Jinyoung ilang udah dari sejam yang lalu. Mau grab atau go food juga kasihan mas-masnya kalau hujan-hujanan. Sumpah ya, ampas semua emang.
Nahee cuma diem ngeringkuk di sofa ruang tengah sambil mainin hapenya, ngelihatin tas model terbaru yang sapa tau bikin dia minat dan jadi lupa kalau dia laper banget. Tangannya terus-terusan ngescroll sampai tiba-tiba ada sepasang kaki yang berdiri di depannya.
"Lah? Hujan-hujanan lagi kamu?"
"Kamu katanya laper?"
"Ya tapi neduh dulu bisa gak sih? Gak usah terlalu mikirin aku," decak Nahee yang langsung ngegeletakin hapenya dan ngambilin handuk sama baju Jinyoung yang sengaja cowok itu tinggal dirumahnya. "Sini coba duduk," Nahee narik tangan Jinyoung biar duduk di sofa dan dia mulai ngeringin rambut cowok itu. Sedangkan Jinyoungnya juga udah lepasin kemejanya dan ngeringin badannya pakai handuk yang satu lagi.
"Kenapa suka banget bawa motor sih sekarang? Udah ngerti kalau musim hujan juga."
"Biar cepet aja kalau mau ketemu kamu."
"Gak ambyar gue, gak ambyar. Pacar gue lagi tidur di rumahnya."
Jinyoung langsung ketawa gemes ngelihat tingkah malu-malu kucing Nahee. Entah, jadi kebiasaan baru aja akhir-akhir ini, ngegombalin Nahee sampai bikin cewek itu blushing emang seru banget.
"Ganti celananya sana di kamar mandi," Nahee ngelepasin tangannya dari kepala Jinyoung dan mundur beberapa langkah buat ngasih cowok itu jalan. Sebelumnya Nahee juga udah bantuin cowok itu pakai baju yang dia ambilin tadi. Sumpah, kaya ngurus anak sepupunya jadinya.
"Ke minimarket depan yuk, beli makanan," ajak Jinyoung begitu keluar dari kamar mandi dan ngelihat Nahee yang kayanya udah lemes banget kaya gak dikasih makan setahun.
"Hujan..."
"Ada mobil juga di depan, mager bener," sahut Jinyoung. "Mana kuncinya?"
***
"Sini aku yang masak," ujar Jinyoung begitu mereka udah ada di ruang tengah rumah Nahee lagi.
"Bisa emangnya kamu?"
"Kamu duduk aja, mainin ini, nanti tinggal makan," sahut Jinyoung sambil nyodorin hapenya Nahee dan ngerebut kantong plastik yang masih dipegang sama cewek itu.
Belum juga lima belas menit Jinyoung masak udah kedengeran, "Jinyoung lama bener sih? Aku laper..."
"Sabar, sayang," sahut Jinyoung.
Nahee diem lagi selagi nungguin Jinyoung ngajak ngomong lagi. Cewek itu mainin hapenya lagi, masih bareng sama perutnya yang ngedisko minta diisi makanan.
Sepuluh menit kemudian, Jinyoung baru nyodorin sepiring nasi dan didepannya udah ada tiga jenis lauk yang baunya enak banget.
"Kok bengong?"
"Selamat makan," sahut Nahee yang langsung nyomot satu potongan sosis dan langsung dimasukin ke mulutnya.
Ini sumpah Jinyoung masaknya enak banget, gak tahu ini namanya dimasak apaan, pokoknya Nahee makan kaya orang gak dikasih makan seminggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] What Makes You Fall? - Bae Jinyoung
Hayran KurguNahee, Jinyoung, dan kelanjutan kisah mereka. ©slrmoon - 2018