17.2-end

2.2K 287 59
                                    

Denger omongan Jinyoung yang kegantung cewek itu langsung was-was. Matanya langsung ngelihat Woojin takut-takut, sedangkan Woojin masih nungguin reaksi apa yang bakalan ditunjukin Jinyoung.

Kalau Jinyoung lupa sama gue gimana?

"Gue panggil dokter," putus Woojin akhirnya. Dan gak lama ada seorang dokter dan dua orang suster yang masuk ke ruangan itu.

"Ada yang sakit?" Tanya dokter sambil periksa bola mata Jinyoung pakai senter kecil.

Jinyoung gak bereaksi, dia cuma nutup matanya lagi. "Tadi dia bilang kepala dia sakit, dok."

"Sus, tolong diinjeksi lagi obat pereda nyerinya," ujar dokter laki-laki itu ke salah satu suster yang berdiri di belakangnya.

"Baik, dok."

"Biarin pasien tidur untuk beberapa jam ke depan ya, saya gak bisa periksa lebih lanjut kalau pasien masih dalam keadaan seperti ini."

"Dok, dia gak lupa ingatan 'kan?"

"Itu yang ingin saya pastikan, jadi ditunggu lagi ya? Sampai pasien bener-bener sedikit pulih, saya baru bisa pastikan. Permisi."

Setelah dokter keluar dari ruangan, Nahee balik ngelihatin Jinyoung yang sekarang selang infusnya lagi diinjeksi lagi sama suster dengan matanya yang mulai berair lagi. Cowok itu gak bereaksi apa-apa selain nahan rasa sakit yang kayanya bener-bener bikin dia gak bisa buka matanya. Karna ya emang, dari tadi Jinyoung cuma nutup matanya setelah ngegantung kalimatnya tadi.

"Gue keluar dulu ya, mau telepon Om sama Tante," ujar Nahee ke Woojin yang juga lagi ngelihatin Jinyoung.

Woojin cuma ngangguk, "jangan lama-lama."

Nahee keluar, awalnya emang ngasih kabar, tapi setelahnya cewek itu malah duduk di bangku koridor sambil nundukin kepalanya dalem-dalem dan mainin jemari tangannya cemas. Pikirannya udah kemana-mana sekarang.

"Ckk, tuh 'kan tebakan gue bener. Ayo makan," Woojin nyamperin Nahee dan langsung narik pelan tangan cewek itu. "Jinyoung gak lupa sama lo, Hee. Percaya sama gue. Dia cuma butuh istirahat lagi. Lo gak lihat muka dia waktu kesakitan tadi?"

"...but I can't."

"Hee, trust me. He didn't," Woojin ngeremes pelan tangan Nahee buat nyoba nyalurin kekuatan. "Ayo makan."

Akhirnya Nahee nyerah dan nurut aja sama kemauan Woojin.

***

"Hai," lirih Nahee begitu cewek itu masuk ke ruangan itu lagi setelah dokter dan orang tua Jinyoung keluar. Ini udah 6 jam setelah terakhir kali cowok itu diinjeksi obat tadi pagi dan sekarang cowok itu udah ngedudukin badannya.

Wajah Nahee kelihatan capek banget. Dia masih belum tahu keadaan pasti Jinyoung buat saat ini. Dia harus sabar nungguin orang tua Jinyoung selesai ngomong sama dokter. "Kamu mau makan?"

Jinyoung cuma diem, matanya ngelihatin gerak-gerik cewek itu. Nahee mulai melangkah mendekat ke brangkar cowok itu. "Kenapa diem?" Tanya Nahee sambil ngusap salah satu sisi wajah cowok itu.

Dan reaksi selanjutnya yang bener-bener bikin Nahee kaku adalah Jinyoung nurunin tangannya. Ya walaupun caranya lembut tapi tetep aja bikin Nahee sedikit susah nafas. "Kenapa?"

"Kamu-siapa? Kok bukan pacar aku yang disini?"

Hancur lebur semuanya.

Nahee nyunggingin senyum, tapi matanya berair.

"Ini aku, Bae. Kang Nahee. You say, I am your princess."

[✔️] What Makes You Fall? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang