14

1.4K 237 18
                                    

I will fall for a boy who will:
Make me so frustated.

***

Hari itu, genap sudah setengah tahun Jinyoung pergi ke Belanda. Ninggalin Nahee yang sebenernya semuanya juga tahu, kalau cewek itu gak pernah rela seorang Bae Jinyoung ninggalin dia selama itu.

Sekarang, Nahee cuma natapin roomchatnya sama Jinyoung yang cuma berakhir diread aja sama Jinyoung dan itu udah semenjak sebulan yang lalu.

Nahee ngehela nafasnya lelah, masalah yang dia takutin akhirnya kejadian juga.

Mata pelajaran kuliah, organisasi, dan apapun itu udah Nahee tekuni bener-bener supaya dia sementara lupa sama Jinyoung, tapi ujung-ujungnya juga Nahee gak fokus di semua kegiatan yang dia lakuin itu.

Aku kangen kamu.

Kalimat yang dia rapal tiap nama Jinyoung hinggap di otaknya.

Kamu juga nggak?

Kalimat yang dia rapal tiap selesai ngerapalin kalimat sebelumnya.

Dia udah janji kalau dia gak bakalan kaya gini selama cowok itu pergi, dan Jinyoung sendiri juga yang dengerin dan megang kata-katanya itu. Tapi sekarang apa? Cowok itu justru jadi penyebab Nahee kaya gini sekarang.

Gak ada yang berubah?

Apanya? Jinyoung seolah-olah lupa akan eksistensi Nahee selama sebulan terakhir ini. Nahee jadi ngerutuk sendiri, mungkin kalau dia gak ngajakin Jinyoung break waktu itu, cowok itu mungkin masih aja ngabarin dia sampai sekarang.

Udah lewat juga sih, ngapain diinget juga? Kalau dia gak tepatin janji, tinggal cari cowok lain aja 'kan?

Kalimat lain yang selalu Nahee tanem dalem-dalem di benaknya tiap kali ngebanyangin Jinyoung lagi berduaan sama mantan gebetannya yang juga ikut ke Belanda itu. Ya walaupun ujung-ujungnya dia bakalan berakhir ngeringkuk sendirian di balik selimut sambil berharap Jinyoung masih inget sama dia.

"Huaaa, gue gak kuat. Pengen telepon aja lah udah," seru Nahee sampai bikin Jihoon yang lagi nyetir disebelahnya ngejengit kaget.

"Sundel, ngagetin aja lo," dengus Jihoon sambil nyubit pipi Nahee yang dia rasa makin tirus akhir-akhir ini. "Makan yuk?"

"Boleh lah, tapi gue mau telepon Jinyoung dulu sekarang," sahut Nahee sambil ngelepasin tangan Jihoon dari pipinya.

"Alah, bucin nih atu."

Nahee neken gambar gagang telepon di roomchatnya itu tanpa meduliin protesan Jihoon. Udah tiga kali kedengeran tanda hubung teleponnya, waktu muncul sebuah notif di akun instagramnya.

Nahee nyalain notif buat instagram Jinyoung kalau update sesuatu, emang. Nahee ngebuka itu sambil nungguin teleponnya diangkat.

Gak ada lima detik, Nahee langsung balik lagi ke roomchatnya dan langsung matiin sambungan telepon yang masih berbunyi nada sambung itu.

"Bae Jinyoung brengsek emang," dengusnya dan langsung ngelempar hapenya itu ke jok belakang, ke arah sebelah Woojin yang kosong sampai bunyinya nyaring banget, ngebentur pintu. Bikin Woojin yang dari tadi sibuk cekikikan langsung ngejengit kaget.

"WOI! Kalau kena kaca terus pecah gimana?" Seru Jihoon panik. Ya kali, ini cewek kalau ngamuk serem.

"Untung jantung gue gak copot, Hee. Kenapa sih?" Woojin ngambil hape Nahee yang jatuh ke cela-cela jok dan pintu. Terus ngulurin lagi ke cewek itu.

"Bentar deh," Woojin ngelihat hape Nahee yang layarnya nunjukin multi task aplikasi dan disana kelihatan instagram Nahee lagi nunjukin foto siapa. "Lagi break mbak, ngapain ngamuk?"

[✔️] What Makes You Fall? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang