1

3.4K 342 25
                                    

I will fall for a boy who will:
Shut me up with kisses.

***

Jinyoung sama Nahee emang udah balikan, gak ada penganggu, mereka berdua bener-bener bahagia dan bersyukur karna masing-masing dari mereka ngasih kesempatan buat perbaikin diri masing-masing.

Tapi, hari-hari mereka masih gak jauh-jauh dari yang namanya berantem. Apa aja dijadiin bahan buat berantem, hal yang sesepele permen aja bisa bikin berantem. Apa lagi yang seserius Jinkyung?

Beneran, gak habis pikir sama mereka berdua ini. Walaupun gitu, seorang Bae Jinyoung itu gak bisa lama-lama marahan atau diem-dieman sama Nahee, udah kapok katanya. Rekor paling lama dia ngambek ke Nahee cuma sejam dan itu cuma gara-gara permen yupi yang mereka pengen itu gak sama. Disuruh beli masing-masing juga gak mau, maunya satu berdua.

Dan sekarang, Nahee ngambek lagi. Gara-gara hari itu Nahee bawa dua bungkus oreo ke sekolah, tapi waktu sampai di sekolah ketahuan sama temen sekelasnya dan raiblah itu dua bungkus oreo dengan keadaan Nahee yang belum makan sama sekali oreonya. Ya tahu sendiri, bocah-bocah yang demen cemilan tapi ogah bayar.

"Yaudah sih, sayang. Oreo doang itu," Jinyoung mulai kesel karna dikacangin Nahee yang masih bete gara-gara oreo.

"Oreo doang? Itu tuh aku lagi pengen banget, Jinyoung," Nahee mulai ngerengek lagi. "Aku ngambek sama kamu pokoknya."

"Lah kok aku yang kena juga?"

"Bodo amat," sahut Nahee kesel dan langsung pergi ninggalin Jinyoung yang masih bingung kenapa jadi dia yang kena ambekan.

Nahee yang dasarnya emang udah manja banget-bangetan sama Jinyoung semenjak mereka berdua balikan, tiap kali pergi kaya barusan itu selalu berharap Jinyoung ngejar dia, dan harapannya selalu terkabul.

Tapi, buat hari itu enggak. Gak tahu kenapa, Jinyoung cuma nenggelemin kepalanya di meja kantin begitu Nahee pergi setelah dia diambekin juga.

Nahee ya jelas kesel lah, kenapa Jinyoung cuma diem aja kaya gitu. Kenapa gak ngejar kaya biasanya? Pasti ada yang aneh sama pacarnya itu.

Akhirnya, cewek itu cuma jalan ke kelas sambil beberapa kali ngehentakin kakinya kesel. Iya, udah kesel dan Jinyoung malah nambah bikin kesel.

"Kenapa dah?"

"Gue masih ngambek sama lo juga," Nahee ngelewatin Jihoon yang berdiri di pintu kelas.

"Ya maaf, Hee. Gue gak tahu kalau anak kelasan juga bakalan nyerbu kaya tadi," Jihoon yang jadi salah satu tersangka penyebab raibnya oreo Nahee ngikutin langkah Nahee ke bangkunya. "Nanti gue beliin lagi deh. Jangan ngambek dong."

"Ya gimana gak ngambek gue? Gue tuh pengen banget Hoon, dan kepengennya tuh udah dari tadi. Sedangkan kalau beli lagi tuh nunggu pulang sekolah dulu," Nahee ngomel-ngomel. "Bodo, pokoknya gue ngambek sama lo."

"Gue beliinnya dikaliin dua deh, ya?"

"Dikaliin lima maunya," sahut Nahee gercep.

Jihoon yang denger cuma muterin bola matanya males. "Oke, dikaliin lima."

***

"Udah?" Jinyoung tiba-tiba muncul di depan Nahee waktu bel sekolah bunyi. Nahee bingung gimana caranya Jinyoung udah muncul di depannya, padahal bel sekolah baru bunyi dua menit yang lalu. "Sini aku bawain tasnya."

"Hah? Gimana?"

"Kebanyakan ngambek sama aku ini, lemot gini jadinya," sahut Jinyoung terus nyuri satu kecupan di pipi Nahee habis gitu ngambil tas Nahee dan jalan duluan. Ninggalin Nahee yang masih ngebatu di tempatnya.

"Woe, mesum di sekolah," sahut Woojin yang gak sengaja ngelihat. Ngebuat Jihoon yang masih beresin barangnya nengok juga.

"Mau juga, Hee," sahut Jihoon sambil masang tampang lucu.

"Bae Jinyoung, sinting! Ini 'kan sekolah, pinter," omel Nahee waktu udah sadar dan langsung lari ngejar Jinyoung, gak meduliin Woojin sama Jihoon yang masih ngelihatin dia.

"Hih, nyebelin," Nahee mukulin badan Jinyoung begitu dia udah bisa ngejar Jinyoung di lorong.

"Sakit sayang, aduh aduh, udah," Jinyoung ngaduh sambil berusaha nangkep tangan Nahee. "Akunya sakit ini."

"Kamu sih nyebelin, aku ngambek sampai minggu depan pokoknya. Titik."

"Eh iya jangan dong, aku gimana kalau kamu ngambek?"

Halah dasar bucin.

"Bodo amat. Ke laut sana."

"Aduh, cantik banget pacar aku kalau ngambek. Gemes banget."

"Gak usah cium-cium," desis Nahee pelan karna Nahee tahu apa yang bakalan kejadian kalau Jinyoung udah ngomong kaya gitu.

"Ya makanya jangan minta dicium gitu dong, ayo pulang. Ke rumah aku dulu ya?" Jinyoung langsung ngegandeng tangan Nahee, nuntun cewek itu ke mobilnya.

***

"Ke kamar aku gih, aku ke belakang dulu, mau ambil minum."

"Kok?" Nahee kagok. "Ke kamar? Mau nga-pain?"

"Maunya ngapain?" Jinyoung udah kumat lagi tampangnya. Tampang-tampang kalau udah mau mesum.

"Jin-,"

"Enggak sayang, aku gak ngapa-ngapain kamu," Jinyoung udah ngusap muka Nahee yang udah takut duluan pakai telapak tangannya. "Lihat sana aku punya apa di meja belajar aku."

Denger itu, Nahee langsung lari ke kamar Jinyoung, dan Jinyoungnya sendiri lanjut jalan ke belakang sambil geleng-geleng karna kelakuan Nahee yang susah dinalar emang.

"Udah?" Jinyoung masuk ke kamarnya sambil bawa dua botol air putih. "Loh? Kok gak dimakan? Gak suka?"

"Buat aku? Semuanya?" Tanya Nahee antusias sambil masih ngelihatin setumpuk coklat yang ada di meja belajar Jinyoung.

"Iya, nih, aku bukain," Jinyoung ngambil satu bungkus dan ngasihin ke Nahee.

Nahee nerima dan langsung dimakan dengan semangatnya. Cewek itu langsung lupa sama acara ngambeknya dan takut dimesumin Jinyoung. Padahal Jinyoung sendiri ngelihat Nahee yang lagi seru ngunyah itu pengen banget ngapa-ngapain pacarnya itu.

"Tadi di kelas aku disuruh ngerjain soal matematika, susah banget, ih sebel aku tuh," cewek itu mulai kebiasaannya. Ceritain gimana harinya ke Jinyoung. Sedangkan Jinyoung dengan sabarnya dengerin semua ocehan pacarnya itu.

"Hee," panggil Jinyoung motong omongan Nahee yang cerita gimana keselnya dia ke Jihoon yang nyebabin oreonya raib.

"Jihoon tuh, ih, aku tuh-,"

"Udah dong, udah aku ganti juga, masih kesel aja," Jinyoung ngegesekin hidungnya ke pipi Nahee setelah ngelepas tautan bibir mereka yang tertaut selama tiga menit sebelumnya.

"Cara bikin kamu diem enak ya, hehehe. Jangan pernah berhenti bawel ya, biar bisa cium terus," Jinyoung nyuri satu kecupan di bibir Nahee terus senyum jahil.

"Jontor bibir aku lama-lama yang ada."

-

Aku nulis apa ini apHAAAAA

lanjut? | jangan!

[✔️] What Makes You Fall? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang