16.2

1.5K 241 29
                                    

Janji dulu sama aku, kalau kalian engga lumer baca bab ini, hapus aja work ini dari lib kalian. Oke?

















"Lin?" Panggil Nahee datar. "Lo yang kasih tau gue dimana ke dia?"

"Sorry."

"Hee," panggilnya pelan. Suara yang dia kangenin selama setengah tahun belakangan ini. Suara yang selalu dia harepin biar bisa dia denger lagi. Tapi, begitu sekarang Nahee ngedenger suara ini lagi, dia pengen motong telinganya aja rasanya.

Karna dia tahu, cowok ini pasti punya seribu satu alasan yang bakalan dia omongin.

"Lin, tungguin mau balik juga gue," cicit Nahee ke Guanlin yang mau berdiri dari duduknya.

"Balik sama aku aja."

"Min, sama lo?"

"Haduh, rumah lo jauh, Bu," sahut Seungmin. "Ini bukan sih yang namanya Jinyoung?"

Jinyoung cuma nganggukin kepalanya sekali terus ngulurin tangannya. "Bae Jinyoung."

"Kim Seungmin."

"Biar sama gue aja, thanks, Lin."

Guanlin ngangguk. "Duluan ya?"

"Sumpah ya, Lin. Habis sama gue lo besok," desis Nahee sambil ngelihatin Guanlin tajem.

"Ciyee, ketemu mantan. Semangat, Kang Nahee," sekarang giliran Seungmin yang minta banget ditempeleng sama Nahee.

Nahee cuma ngelihatin tajem Seungmin sampai cowok itu pergi dengan tampang yang nyebelin banget buat Nahee.

"Ayo, gak mau pulang?"

"Ngapain kesini, sih?"

"Jemput kamu."

"Oh," sahut Nahee cuek terus berdiri dari duduknya berniat nelepon Daniel minta jemput.

Waktu tangannya mau ngarahin hape ke telinga, Jinyoung langsung ngambil hape Nahee, matiin panggilannya dan masukin ke dalam kantong belakang celananya. "Pulang sama aku," titahnya terus ngesampirin jaket yang dari tadi dia bawa ke pundak cewek yang masih aja dia sayang ini.

Nahee cuma nurut, gak nolak. Males ngedebat juga, kalau mau pulang naik taksi juga udah sepi. Dari pada gak pulang?

"Kok diem?" Tanya Jinyoung begitu mobilnya berhenti di sebuah lampu merah. "Gak mau ngomong apa gitu?"

"Capek, mau tidur," sahut Nahee dingin terus cari posisi enak buat badannya dan mulai meremin matanya.

Jinyoung yang ngelihat tingkah Nahee cuma ngehela nafasnya pelan terus ngulurin tangannya buat ngusap pipi Nahee, "nanti aku bangunin."

Nahee gak nyahut tapi cewek itu malingin mukanya, ngejauhin tangan Jinyoung yang sebenernya pengen banget dia ambil dan dia genggam.

Cowok itu gak berhasil ngebuat Nahee gak kangen sama dia. Intinya, Nahee kangen banget sama cowok yang udah nyakitin dia berulang kali ini.

Nahee gak tidur sebenernya selama perjalan itu, dia cuma ngehindarin Jinyoung aja. Gimana bisa dia tidur kalau ketemu mantan yang baru aja pulang dan dateng buat ngerusakin semua usaha yang udah Nahee buat selama setengah tahun belakangan ini?

Gak ada Jinyoung itu susah. Sekarang udah mulai kebiasa tapi cowok itu ngedatengin dia lagi.

Mau dikurbanin terus disembelih aja?

Jangan, gak ada dagingnya ding wakakaka.

"Hee, bangun dulu yuk, pindah ke kamar," Jinyoung nyondongin badannya ke arah Nahee. Ngebuka seatbelt yang dipakai Nahee.

[✔️] What Makes You Fall? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang