Special Chapter : A Sweetest Surprise?

1.7K 225 27
                                    

"Ante!" Jinwoo tiba-tiba muncul di samping Nahee sambil melukin kakinya.

"Loh? Kok kamu bisa disini? Sama Mama kamu atau Om Jinyoung?" Nahee jongkok buat nyamain tingginya sama ponakan pacarnyanya itu.

"Om, ante. Tuh," Jinwoo nunjuk Jinyoung yang err...gak tahu lagi ngobrol sama siapa itu.

Jadi, tadi tuh Nahee bilang kalau mau pergi buat belanja bulanan dan Jinyoung langsung nyuruh naik taksi aja karna dia mau nyusulin. Dan sekarang? Nyusulin sih, tapi kecantol cewek lagi.

"Sini yuk, sama Tante," Nahee langsung ngulurin tangannya dan Jinwoo langsung masuk. Seneng banget digendong kayanya karna langsung ketawa cekikikan gitu sampai bikin Nahee ikutan ketawa gemes juga.

"Mau ke Om Jinyoung atau kita disini aja?" Tanya Nahee lagi ke Jinwoo.

"Ante-ante!" Pekik Jinwoo yang kayanya udah gak peduli lagi sama Jinyoung. Itu bocah kalau udah ketemu Nahee emang nempel banget.

"Oke, kita ke Om kamu," Nahee langsung masukin Jinwoo ke tempat duduk bayi di trolley dan langsung nyamperin Jinyoung.

"Ah, sorry, tapi gue kesini nyamperin calon istri gue," ujar Jinyoung ke cewek yang Nahee gak tahu siapa. "Permisi ya?" Jinyoung langsung ngelengos dan nyamperin Nahee yang ternyata gak jauh dari tempatnya tadi.

Calon istri dari mananya? Tolong dong...

"Loh? Kok balik kesini sih? Gak jadi belanja?"

"Siapa?" Tanya Nahee penasaran. "Cantik banget itu, Pak, ceweknya."

"Cantikan kamu ah, udah yuk," Jinyoung langsung ngambil alih trolley dari tangan Nahee. "Dia itu cewek yang kata anak-anak suka sama aku, gak tahu tapi aku. Sumpah deh."

"Apa sih? Pede banget jadi cowok, sok kegantengan banget," sinis Nahee.

"Emang ganteng, ya gak, Woo?" Jinyoung nyiumin pipi Jinwoo sambil masih ngedorong trolleynya. Bayi itu cuma ketawa-ketawa kegelian aja, bikin Nahee ikutan ketawa lagi. Tapi ketawanya cuma ditahan aja, masih kesel itu Jinyoung ngomongnya setengah-setengah. "Kamu mau dicium juga? Biar gak kesel lagi."

Nahee ngebelalakin matanya. "Apa sih? Random banget," dumel Nahee yang langsung ngelangkahin kakinya duluan ninggalin cowok itu di belakangnya.

"Beneran aku," Jinyoung coba nyamain langkahnya di samping Nahee yang udah mulai sibuk milih-milih barang. "Mumpung sepi nih."

"Ya ampun, Bae Jinyoung! Masih aja ya?!" Sungut Nahee yang udah pengen nimpuk Jinyoung pakai bungkusan cairan pembersih lantai yang udah dia pegang.

"Iya-iya aku jelasin yang bener nih," sahut Jinyoung yang sebenernya udah peka sama apa yang dimau sama Nahee. "Dia emang suka sama aku, ngejar gitu. Tapi 'kan aku gak gubris, sayang. Udah."

"Tadi dia ngajakin nonton gitu, kaget juga aku. Aku pikir cuma nyapa, eh kok langsung ngegas," lanjut Jinyoung yang mulai jalan lagi ngikutin Nahee yang mulai jalan lagi juga.

"Kenapa gak diiyain?"

"Ya terus aku gak jadi nikah sama kamu gitu? Enggak-enggak, udah gila apa aku?!"

"Emang ada gitu aku bilang mau nikah sama kamu?" Nahee naikin satu alisnya ke arah Jinyoung.

"Heh, heh! Kamu ya, gitu sama aku?" Tanya Jinyoung sok galak. "Ya ampun, Hee. Sumpah aku nih gimana kalau gak sama kamu?" Lanjutnya ngerengek.

Halah, halah, bucin.

"Ya...gak ngerti," jawab Nahee asal.

"Aku kalau di depan temen kampus dibilang bucinnya kamu loh, ya masa tega? Sumpah ya, sumpah," dumelnya panjang. Udah kaya anak kecil gak dibeliin mainan, untung aja gak sekalian goleran di lantai.

[✔️] What Makes You Fall? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang