I will fall for a boy who will:
Help me face my fears.***
Time flies so fast.
Iya, secepat itu karna mereka berdua sekarang udah mau nginjakin kakinya di dunia perkuliahan.
Jinyoung di jurusan Manajemen, sesuai permintaan Papanya.
Dan, Nahee di jurusan Hubungan Internasional, sesuai keinginan cewek itu sendiri.
Ada cerita yang menurut Nahee ngegemesin banget buat dia waktu Jinyoung minta izin buat masuk jurusan yang cowok itu geluti sekarang. Waktu itu, Jinyoung bener-bener mau nangis sampai gak mau ketemu Nahee cuma karna Nahee pernah bilang dia bener-bener pengen punya suami dokter, inget 'kan? Nahee tuh bercanda, tapi ditanggepin serius sama Jinyoung. Sampai Nahee bener-bener kelabakan sendiri waktu Jinyoung gak mau ketemu dia.
"Jinyoung, buka pintunya. Kamu ditungguin Nahee dari tadi, nak," Nyonya Bae masih berusaha ngebujuk anaknya buat nemuin pacarnya yang udah kurang lebih dua jam disana dan Jinyoung masih belum mau ngebuka pintu kamarnya.
"Gak mau, Ma. Nahee suruh minta Bang Daniel jemput pulang aja."
"Bener? Nahee udah nungguin kamu lama loh, masa disuruh pulang?"
"Nanti aku yang ngomong sama dia, Ma," sahut Jinyoung sekali lagi dan Nyonya Bae langsung nyerah sambil nengok ke belakang, dimana Nahee berdiri.
"Biar Nahee aja, Tante," sahut Nahee pelan. "Tante istirahat aja dulu, tadi masakannya udah Nahee tata di meja makan kok."
"Makasih banyak ya, sayang. Jangan capek kamu ngurusin anak Tante. Sekalian diajak makan ya? Tante mau ke kamar dulu siap-siap mau pergi."
"Iya, Tante."
Setelah Nyonya Bae ngelangkahin kakinya buat beranjak, Nahee ngehela nafas pelan sebelum cewek itu ngetuk pintu kamar pacarnya. Ini udah dua minggu mereka berdua gak ketemu gara-gara Jinyoung yang ngehindarin dia. Cowok itu cuma bilang kalau dia minta maaf gak bisa milih kedokteran dan harus milih managemen lewat chat, setelah itu dia menghilang.
"Jin?" Panggil Nahee pelan sambil ngetuk pintu kamar Jinyoung. "Kamu gak kangen sama aku apa? Aku kangen."
Hening, masih gak ada sahutan. Jinyoung juga di dalam sana jadi mulai goyah karna denger suara Nahee yang bener-bener gak dia denger selama dua minggu terakhir ini.
"Bae," suara Nahee udah bener-bener kedengeran frustasi. "Kamu nyakitin aku, ngerti gak sih? Kamu janji apa dulu?"
Tiga detik berikutnya, pintu kamar cowok itu udah kebuka. Jinyoung dengan tampang senduhnya yang nahan kangen dan nahan kecewanya karna dia ngerasa gak bisa nurutin kemauan cewek itu.
"Udah selesai gak mau ketemu akunya?" Tanya Nahee karna cowok itu cuma berdiri di depannya tanpa ngomong apa-apa. Jangan harepin cowok itu meluk Nahee ya sekarang.
"Hee, maaf, a-aku gak bisa nurutin kemauan kamu," lirih Jinyoung akhirnya. Kepalanya nunduk, takut ngelihat Nahee yang beneran kesel ngelihat kelakuan pacarnya itu.
"Itu bercandaan aja, Jinyoung. Kenapa sih diseriusin?!" Nahee udah maju buat mukul dada cowok itu kenceng. "Gak peduli kamu mau kuliah apa, aku tetep sama kamu. Aku malah seneng kamu masih milih nyenengin Papa Mama kamu dulu, baru aku."
"Maaf," lirih Jinyoung yang langsung ngeraih badan Nahee buat dipeluk. Cewek itu udah mulai gemeteran karna terlalu kesel.
"Kamu bikin aku takut, ngerti nggak?! Aku pikir kamu udah gak mau sama aku karna pasti nanti jurusan manajemen ceweknya cantik-cantik!"
"Aku gak pernah bosen sama kamu, dan gak bakalan ninggalin kamu, Hee. Aku cuma ngerasa aku ngecewain kamu."
"Ya tapi gak gitu caranya. Gak mau ketemu aku selama dua minggu itu sama aja kamu nyakitin aku, dan berniat buat aku terbiasa tanpa kamu," sekali lagi Nahee ngomong dan mukul dada Jinyoung kenceng. "Aku gak butuh pacar aku dokter, aku butuhnya kamu."
Sekarang Nahee malah nangis sambil nyembunyiin wajahnya pakai telapak tangannya. Jinyoung langsung maju dan langsung meluk badan yang udah gemeteran hebat itu. Dia tumpuin dagunya di puncak kepala cewek yang masih sesenggukan itu sambil ngusapin punggungnya. Gak ngomong apa-apa karna dia tahu Nahee masih kesel banget sama dia.
"Aku capek nangis sambil berdiri, tapi aku masih mau nangis," ujar Nahee dengan suara seraknya. Ngebuat Jinyoung terkekeh dan langsung mundurin badannya ke arah tempat tidurnya. Setelah itu, dia langsung ngebanting badannya sambil masih meluk Nahee. Jadi, cewek itu sekarang ada diatas badan Jinyoung.
"Nangisnya udahan dong, telinga sama hati aku perih denger kamu nangis," lirih Jinyoung di telinga Nahee.
"Kamu ngeselin, aku benci kamu."
"I love you too, princess," sahut Jinyoung yang ngerti kalau kalimat Nahee yang barusan itu cuma bukti kekeselan aja karna emang dia yang brengsek. Jinyoung udah mulai nebar-nebar kecupan-kecupan sayang dari bibirnya ke sekitar kepala dan muka Nahee yang gak sepenuhnya cewek itu sembunyiin, berusaha bikin Nahee risih dan berhenti nangis.
Mending Nahee ngomelin dia aja, dari pada nangis kaya gini.
"Hee, diem," ujar Jinyoung yang siasatnya gak berhasil karna Nahee masih nangis aja. "Diem atau aku iyaiyain kamu sekarang. Kita lagi di kasur loh."
Bukannya diem, cewek itu malah nangis lagi. Dia kesel, harusnya dia yang marah, ini kenapa jadi Jinyoung yang marah sama dia dan pakai ngancem segala?
Jinyoung langsung ngebalikin posisi, sekarang Nahee dibawah dan dia di atas. Dia udah pengen ketawa aja ngelihat muka Nahee yang ingusan gitu, tapi pacarnya itu masih cantik aja buat dia walaupun ingusan gitu.
"Kamu tahu aku gak pernah gak serius semenjak kamu pergi ke Swiss waktu itu," suara Jinyoung udah berubah nadanya. Bikin Nahee langsung diem tapi cewek itu masih kesusahan nafas. "Masih mau nangis?"
"Ngeselinnnnnnn!" Pekik Nahee kenceng.
"Stt, aku tuh gak suka kamu susah nafas karna nangis gini," Jinyoung nekenin nada bicaranya. "Aku sukanya kamu susah nafas karna keenakan aku cium."
"Masih aja ya, mesum," sinis Nahee.
"Jinyoung, Nahee, Mama pergi sekarang ya?" Teriakan Nyonya Bae kedengeran, bikin Jinyoung langsung nampilin senyum yang langsung bikin Nahee bergidik ngeri.
"Iya, Ma! Nanti pulangnya Jinyoung jemput ya!" Sahut Jinyoung dan setelah itu kedengeran suara pintu utama ketutup. "See? Mama aku pergi."
"Lepasin! Aku masih kesel sama kamuuu!"
"Sini, aku cium dulu, habis gitu pasti gak kesel," Jinyoung langsung maju dan langsung beneran nyium sampai Nahee bener-bener kesusahan nafas lagi. "Better than before, princess."
"Bae?"
Tuh 'kan, keselnya ilang karna keenakan :)
Bilangnya mesum tapi iyaiya aja dimesumin :)
"Hmm?"
"Jangan diulang lagi ya, aku takut kamu ninggalin aku lagi."
"Gak, gak akan," sahut Jinyoung yang langsung ngasih Nahee banyak kecupan di wajah cantiknya.
"Makan hayuk, aku laperrrrrrr," pekik Nahee sambil ngedorong wajah Jinyoung pelan karna dia kegelian juga.
"Mau makan kamu aja."
"Kuliah dulu yang bener, Bae Jinyounggggg!"
Baru bilang kalau keselnya ilang, sekarang udah bikin kesel aja lagi.
-
Ada yang kangen aku? Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] What Makes You Fall? - Bae Jinyoung
Fiksi PenggemarNahee, Jinyoung, dan kelanjutan kisah mereka. ©slrmoon - 2018