Halo, jadi hari ini aku update bukan update cerita sih. berhubung SEOULOVE season 1 ini akan berakhir setelah 2 part terakhir (part 16 mungkin akan aku update beberapa hari lagi karena minggu ini lagi sibuk) aku jd pengen cerita nih tentang fakta-fakta dari cerita ini, dan juga mau minta kalian untuk berpartisipasi di SEOULOVE season 2. Jawab yaa pertanyaan aku di bagian yang paling terakhir^^ oiya kalau gak mau baca bagian ini gak apa sih. Tapi kalau penasaran sama fakta dibalik cerita ini dan mau berpartisipasi di SEOULOVE season 2, baca aja yuk hehe.
🌭. SEOULOVE itu aku tambahin dengan sedikit bumbu-bumbu romantis, karena aku suka genre romantis. HEHE
🍔. Karena aku penggemar drama korea tentang cinta segitiga, jadinya aku juga harus masukin tuh unsur cinta segitiga di ceritaku! WKWK
🌮. Kenapa aku pilih Jeon Somi yang menjadi Anna? karena... aku suka banget liat Somi! Dia cantik, kemampuannya juga udah bagus, dan kepribadian dia menyenangkan kayaknya ya. Dia juga cocok jadi cewek-cewek yang digemari semua pria, kan hahaha. Aku jarang sih ngakuin cewek itu cantik, tapi Somi ini aku akuin deh wkwkwk.
🍓. Alasan aku milih Hwang Minhyun sebagai pacarnya Anna, karena Minhyun emang pacarable banget kan, sesuai sama tipe cowok idamannya Anna (di SEOULOVE season 2 nanti di ceritain kok tentang tipe cowok yang Anna banget dan awal mula dia bisa pacaran sama Minhyun, so... jangan lupa di dibaca nanti ya)
🦀. Bae Jinyoung sebagai salah satu cowok yang ada di 'cinta segitiga' itu karena karakter dia cocok banget sama si cowok pendiam yang aku gambarin di cerita ini. Cocokkan? Gimana coba kalau karakternya si Jinyoung aku ganti Jaehwan aja? Gak cocok kan? Jaehwan kan pecicilan. Wkwk jadi aku cocokin aja gitu sama pembawaannya yang sebenarnya. (sifat atau pembawaan member Wanna One versi 'menurutku' bersumber dari Wanna One Go & variety show yang mereka bintangi)
🍇. Jaehwan aku pilih jadi saudara tiri Anna karena.. aku gak pengen Jaehwan ikut-ikutan ngerebutin Anna (karena aku sukaaaaaaa max sama Kim Jaehwan di Wanna One!) WKWKWK. Serius kalau dia ikut-ikutan ngerebutin Anna, aku gak rela. WKWKWKWK. Bercanda. Tapi bener sih, eh tapi gaklah, canda canda. Toh di season 2 kita gak tau kan Jaehwan dan Anna bakalan gimana...
🌭. Kang Daniel muncul dikit banget ya disini. Itu karena aku pas bikin cerita ini mikir kayak 'Daniel nanti aja lah munculnya, harus jadi karakter yang spesial' hingga akhirnya... karakter Daniel cukup spesial gak sih? biasa aja ya :'
🍓. Ha Sungwoon di season 1 memang sebagai cameo doang, sebagai seorang idol yang namanya di sebut sama Jinyoung di part berapa ya, lupa WKWK pokoknya sebelum Anna ke Indonesia. Tapi tenang ajaa, di season 2, Sungwoon punya banyak peran loh.
🌮. Aku itu suka banget sama Produce 101 season 2, hampir semua trainee nya aku tau dan aku suka WKWKWK. Jadi, traine-traine lainnya yang masuk ke dalam cerita ini, berarti adalah trainee yang paliiiing aku suka. Walau sebenarnya aku juga suka banget sama Youngmin, tapi aku masih bingung sama karakter dia yang dewasa itu cocoknya dimasukin kemana.
🍟. Aku pilih Gunhee sebagai member We the Boys karena di season 2, dia bakalan jadi temennya Jaehwan. Kepribadian mereka cocok kan kalau bersatu? Bayangin aja kalau Youngmin yang jadi temen dekatnya Jaehwan, bisa-bisa Youngmin depresi. WKWKWK
🌭. Pas bikin nama boybandnya Jinyoung itu We the Boys, aku gak inget loh sama boybandnya Haknyeon. Setelah selesai part itu aku baru mikir 'loh kok jadi inget the Boyz'.
🦀. OIYA, jadi aku awalnya cuma ngikutin produce 101 itu yang season 2, jadi aku baru tau Somi itu ya pas dia nonton produce 101 season 2. Nah dari situ aku liat dia kok cantik banget ya, yaudah aku kepo dan nonton produce 101 season 1, dan.... Ternyata ada Kim Sejeong! Dan aku pernah ketemu Sejeong dulu! Pas ketemu aku gak tau dia itu sunbaenimnya Wanna One ku ternyata (eh waktu ketemu itu belum ada Wanna One sih). Padahal kalau dulu tau kan pas ketemu bisa titip salam ke Somi dan nanya-nanya gimana kabar member i.o.i lainnya WKWK. Tapi serius lah Sejeong itu ramah banget, baik banget. Mirip lah sama kepribadian dia di yang bisa di lihat di tv. Kalau gak percaya boleh minta fotonya dari pesan deh, atau cek ig aku WKWKWK.
🍟. Di cerita ini intinya aku masukin karakternya itu berangkat dari karakter aslinya. Itulah kenapa Daehwi jarang muncul juga, karena aku bingung sama karakter dia yang sahabatable itu cocoknya dimasukin dimana lagi, karena Anna posisinya udah punya sahabat sekaligus saudara tiri, Kim Jaehwan. Kalau udah bertiga, kurang seru sih menurutku, bingung juga nanti sama obrolan mereka. Tapi ya semoga aja di Season 2 member atau trainee yang kalian harapkan banyak muncul bisa beneran banyak muncul ya.
🍔. Oiya ketinggalan, SEOULOVE ini fanfiction kedua aku (ff pertama aku pas SMP tentang One Direction) kenapa aku sampe rela-relain bikin ff lagi? Karena Wanna One itu gak lamaa :'( dan aku pengen aja gitu bikin karya tentang mereka sebelum mereka bubar huhu sebagai kenang-kenangan buat aku dan buat semuanya yang udah baca. Haduh sedih kalau udah bahas ini.
🍇. Dan Wanna One itu satu-satunya boygrup yang aku fix in aku suka mereka. Aku udah lama suka kpop, tapi aku suka secara general gituloh, kayak aku suka semuanya (bigbang, btob, bts, ikon, winner, got7, pokoknya semua aku suka!) nah tapi pas Wanna One ini bedaa, disaat aku suka Wanna One, yaudah aku mulai biasa aja sama yg lain wkwk & aku jadi suka koleksi merch nya gitu, padahal dulu ya suka sebatas suka doang, gak sampe ngumpulin merch kayak yg aku lakuin ke Wanna One. Pokoknya Wanna One bedalah gitchuu hihiii
🌮. Nah tentang waktu pengerjaan, aku kan fast update nih kan, itu karena aku udah nyelesaiin cerita ini dalam waktu 3 hari atau 4 hari gitu WKWK. aku emang suka banget nulis dari dulu, jadi pas ada ide di kepala, aku itu langsung cepat-cepat aja nulisnya biar idenya gak ilang.
🍇 Oh Iya, berhubung season 2 lagi aku kerjain, mau request buat karakter yang ada di season 2 gak? Boleh dari boyband dan girlband mana aja. Dengan catatan kalian sebutin ya karakter asli dia (setidaknya yang ditunjukin di variety show) itu gimana, biar aku bisa posisiin dia cocoknya jadi apa.
🍇 jawab disini ya 🍇🍓 Di antara semua karakter yang ada di Season 1, kalian pengen di Season 2 yang lebih di tonjolin karakternya siapa?
🍓 jawab disini ya 🍓🦀 Daaan, apa harapan kalian di SEOULOVE season 2? Terserah harapan apa aja. Mau ending, konflik, dan apa aja lah.
🦀 jawab disini ya 🦀🌮 Oh iya, tentang ending SEOULOVE season 2, mau nya Anna sama siapa? atau sama karakter lain yang diluar 3 cowok utama di season 1 ini? coba sebutin siapa😂 *walau aku udah tau sih, Anna bakalan sama siapa* tapii manatau aku mau mempertimbangkannya lagi kan wkwk
🌮 jawab disini ya 🌮🍔 Mau berapa part nih buat season 2? Kalau aku sih sukanya part itu 20 an sih, atau lebih dikitlah ya dari 20. Pokoknya jangan banyak-banyak, takut ceritanya jadi gaje kayak ujin WKWKWK. Becandaa, ujinkuu.
🍔 jawab disini ya 🍔🍟 Mau nanya juga, Udah nntn Wanna One comeback yang nyanyiin lagu I.P.U live itu gak? ngerasa suara Jihoon lembut kali gitu gak sih di awal lagu? kok dia makin gemesh.
🍟 jawab disini ya 🍟♥️ Banyak banget ya bagian ini doang. Makasih yang udah baca ataupun ngasih saran buat SEOULOVE season 2. Jangan lupa tunggin 2 part terakhir dari SEOULOVE season 1.
BTW, sedih ya sm yg kejadian kemarin☹️ tapi gwenchana, Wanna One.♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOULOVE (Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, Kim Jaehwan)
Fanfiction[COMPLETED] Park Anna, blasteran Indonesia-Korea yang kini tinggal di Seoul bersama saudara tirinya, Kim Jaehwan. Kehidupan Anna di Seoul awalnya baik-baik saja, sampai kehadiran dua pria tampan mulai memperumit semuanya. Mereka adalah Hwang Minhyun...