Jieun melihat sekitarnya tak ada murid yg memakai seragam sekolah,yg ada hanya pekerja kantoran.
"Ahjusii,,apa sekolahku belum sampaii." tanya jieun pada sopir bus.
"Apa kau tertidur lagii,sekolahmu sudah lewat dari tadi." sambil mengerem busnya yg berhentii dberhentian berikutnya..
"boooo....(apa)????."jieun cepat lari keluar turun dari bus.
Jieun trus berlari, karna jarak sekolah dgn berhentinya bis 10 mnit... wktu yg tersisa hanya 5 mnit,dia trus berlari sambil mmbayangkan guru galaknya.
" Pabooo (bodoh) jieun,,kenapa kau selalu ketiduran.aku pasti telat lagi.."omelnya memarahi dirinya sendiri dengan lari maraton ala Leejieun..Karna setiap malam jieun suka nonton drama Korea buat lihat oppa oppa ganteng gituuuhh,,,jadi tidurnya kemalaman..
~
~
Akhirnya jieun sampai depan gerbang sekolah, sambil mengintip dsamping pagar melihat apa Pak Kim masih didepan sekolah.krna tak melihat sosok Pak Kim guru galak yg selalu menghukum murid yg telat, Jieun cepat berlari masuk sekolah. Dan bruuukkkkkkkk...!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!
!!!!
Jieun menabrak seseorang,dan mereka berdua terjatuh,,,,
" yaaaaaaaaaaaakkk,, Song minho.apa kau tak melihatkuuu,?? " teriaknya sambil kesakitan krna lututnya sedikit terluka,,,
" Bukannya kau yang menabrakku,bodooohhh...???" teriak minho...Song minho pria tampan dan pintar,teman sekelas jieun,anak pemilik sekolah.Dia rangking satu trus dikelas dari kelas 1 sampai kelas 3 dan menjadii ketua kelas,ketua osis. Dan semua murid wanita menyukainya,,tpi tidak termasuk Jieun.
Jieun selalu mmbenci minho,krna minho mnurut jieun pria yg sombong.tapi bagi mino it bkanlah hal penting..dan dari sinilah awal kisah mereka...
Karna teriakan mereka., pak Kim guru galak it mendengar suara teriakan Jieun dan Minho,,
"heeeeii,,, apa yg kalian lakukan dsinii,kalian telat yaaa....?" teriaknya sambil melotot.
"Mampus gue,,,???" batin jieun.
" Aniyaa ( tidakk).., tadi kami dsuruh wali kelas beli sesuatu di toko depan sekolah..??" dengan santai Minho menjawab.karna dia yakin pak Kim pasti percaya padanya.. Secara dia anak pemilik sekolah gituuuuu....Hehehe
"cepat masuk kelas,, bukannya kelasmu sudah mulai pelajaran ...???" omel pak Kim sambil berjalan pergii...
" gumawoo..( terimah kasih ) Song Minho,,,???" senyum manis jieun manatap minho..
dug,,,dug,,,dug,,
Jantung minho berdegup kencang krna menatap senyum Jieun..
" waegerue,,, kenapa kau mnatapku begitu,,??" tanya jieun.minho tersadar dari lamunannya..
"aniiinyaaa... Siapa yg menatapmu.??" berjalan meningalkan jieun." Kelas POV "
Sampai di depan kelas, mereka tak melihat wali kelas nya dan segera masuk,,
" Jieun ah , apa kau ketiduran lagiii di bus..????" tanya Suzy sahabat jieun.. Tapi tak ada jawaban dari jieun,,
" kenapa lututmu berdarah., apa kau kecelakaan waktu berangkat..??" saut Sully dan Yeri yg juga sahabat jieun..
Mereka berempat adalah sahabat sejak klas 1,mereka murid paling malas dsekolah. Bahkan sampai klas3 jarang mengikuti pelajaran dan memilih nongkrong dgn Gank mereka dtempat persembunyian mereka,,,Minho membaca buku sambil mendengar perbincangan empat sekawan itu..
Tiba,,, tibaa,,,,!!!!!!
" ayooo,,, ??" tarik minho.. Karena ia yg mmbuat jieun terluka..
Sully,Yeri dan Suzy menatap Minho krna tiba tiba menarik sahabatnya itu,,
" kemana,, apa kau akan melaporkanku ke pak Kim krna telat..???" teriaknya ,,,
" aku akan mengobatii lukamu,,?" sambil menarik tangan mungil jieun..
" tidak usah,,, aku tidak apa-apa,,,,!!" sambil melepaskan tangannya dari genggaman minho...
" Bodoh,, apa kau akan membiarkankan lukamu infeksii..???" sambil trus menariik jieun menuju ruang UKS,,,
" Heeii guys,,apa yg terjadi dgan mereka berdua..?" tanya Sully pada kdua sahabtnya yg msih menatap minho dan jieun yg mulaii menjauh...." Mhiaaaane guys,,, alurnya agak gak nyambung yaa,,,😊😊"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't hurt you [ GD x IU ]
FanficKisah cinta Jiyong dan Jieun yg sma" dcampakkan oleh kekasihnya..mereka tak percaya lagii akan kesetiaan cinta..cinta yg membuatnya sakit.tpi sebuah takdir yg mmbuat mereka bertemu dan jtuh cinta,tanpa dsadarii Jiyong dan Jieun saling jtuh