13

423 38 1
                                    


Anggota BigBang laennya masih asyik mengobrol dengan Jieun.,

"  tak baikk pulang larut,, "
" tadii aku sibuk maen ponsel,,jadii gak memperhatikan jam berapa ini,,?" ia tersenyum malu,,

" kau tinggal dimana ,, ??" tanya Seurgrii

" Kearah sana,,,?" ia menunjukkan arah jalan pulang..

" Kau satu arah dengan Jiyong hyung,,," " karena kita berempat ke arah sana ,, " Seungrii menunjukkan arah yg berbeda.

" Jiyong ah,, antarkan Jieun pulang,, tak baikk wanita secantik Jieun pulang sendirii tengah malam...!" T.O.P menyuruh Jiyong,,tapi Jiyong hanya diam dengan wajah datarnya,,

" tidak usah Sunbae,, aku pulang sendirii aja,, " karena Jieun takut merepotkan Jiyong,, sebenernya ia bukan takut merepotkannya , tpi ia takut dengan Jiyong , semua mahasiswa d kampus ngomong kalau Jiyong itu Bad Boy,,tapi sebenernya ia pria yg lembut,, dan hanya mencintai satu wanitanya..

" Nggak usah takut,, Jiyong hyung orangnya baikk kok,,," tegas Seungri,, karena ia tau apa yg ada di fikiran Jieun.

" Hyung,, kau akan mengantarkannya kan,,,? " Daesung menepuk pundak Jiyong.

" Ndeee.,, aku akan mengantarkanya,,"
" Ayo aku antar pulang,,," ajak Jiyong..

" sampai jumpa Suunbaenim,," Jieun melambaikan tangan meninggalkan mereka berempat.

Diperjalanan mereka berdua saling  diam,, karena ini pertama kalinya mereka hanya berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Diperjalanan mereka berdua saling  diam,, karena ini pertama kalinya mereka hanya berdua..
suasana semakin hening karena sudah tengah malam,.,, hanya terdengar suara jangkrik yg bernyanyii,,, suara kendaraan ..dsb.

Kriiiiilkkkkkkkkk

Krikkkkkkkk

mereka terlihat canggung,,Akhirnya Jiyong membuka suara..

" Kau tinggal dsebelah mana,,? " tanya Jiyong pada Jieun,,,
" Di depan sana,, itu ada toko buku belok kirii , Apartemen yg depan taman itu Sunbae,,," menunjukkan arah dengan telunjuk tangan mungilnya..

" jadi kita satu apartemen donk,,,?"

"  Sunbae jg d apart it yaaa,di lantaii berapa,,? "

" lantaii 12 , apart no 212 ,,?? Loe lantai berapa,,?"

" aku jg lantai 12 ,, apart no 213 "
" tapi kok gue jarang lihat Sunbae"

"gue blom lama kok tinggal dsitu,, baru dua blan yg lalu,,,"
" apa kau tadiii menunggu Minho,, gue lihat loo sibuk dengan ponsel loe sambil ngomel sendirii ,,? "
" Ndee,,, Minho gak angkat telfon gue .. Mungkin dia sibukk,,!"

" Bukankah kalian tinggal serumah,,?"
" ya Sunbae,, tapii gue gak sekamar kok,, kita cuma tinggal serumah aja,," " orangtua kita memberi ijin tinggal serumah asal gak macam-macam ..." jelas Jieun ,,takut Jiyong salah paham..
" Aaaaahh,, gue kiraa,,,," sambil tersenyum.

" Sunbae,, ,,"

" hmmm,,? "

" Nama Sunbae siapa ,,?"

" Kwon Ji Young ,panggil aja Jiyong oppa ,, hehehe ,,? " ketawa kecil ala kwon ji Young..

" Kwon Ji Young ,panggil aja Jiyong oppa ,, hehehe ,,? " ketawa kecil  ala kwon ji Young

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Don't hurt you [ GD x IU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang