4

658 54 0
                                    

  " Jieun Pov "

  " Kenapa saat aku menatap Minho tadi jantungku berdebar ,,,?? "
  " Aaaaahhhhh ,,,mhoolllaaaa,,,????" ucapnya dengan guling guling dikasur,sambil melamun mengingat kejadian tadi siang disekolah.Dengan senyum senyum ia membayangkan wajah Minho .
Omma Jieun yg sedarii tadii memanggilnya tak di gubris, karena saking asyiknya melamun,,
..

Tukkkk,,,,,,,,,,

Omma Jieun memukul kepalanya dengan penggaris yg ada di meja belajarnya,,,
" Omma sakiiiiittt,,,,,," memegang kepalanya yg baru saja dpukul ommanya.
" Sedarii tadii omma memanggilmu, apa kau tak mendengar panggilanku.,,haaaahhh,,!!" omel omma Jieun.
"Mianhe omma,, aku tak mendengar panggilanmu,tadi aku ketiduran,,!" tersenyum bohong,,,
" Omma melihatmu tersenyum sambil melamun, katamuu kau tidur.haaah dasar anak nakal ...!" sambil memukul tangan Jieun.

" Omma sakiiiittt,,,,!!" meringis kesakitan.
" Apa yg kau lamunkan, apa kau sekarang punya pacar haaaahhh,,,?" tanya ommanya.

" Aninyoooo,, aku hanya mengingat pelajaran tadi disekolah,,heeheehee ..!!" jawab Jieun bohong agar ommanya tak memarahi lagii.
" ya sudah, cepat keluar kamar. Omma sudah menyiapkan makan malammu,,omma mw berangkat kerja dulu.." meniggalkan Jieun yg masih memegang kepalanya  bekas pukulan penggaris tadii.
" Ndeee omma, hati hati dijalan ya,,!!! " dengan senyum manisnyaaa..

Omma Jieun bekerja di Kantor milik paman Jieun..harii ini ommanya harus lembur jadi dia  harus kerja malam..

"Beberapa bulan kemudian "

Hubungan Minho dan Jieun semakin dekat, bahkan mereka seperti berpacaran.Tanpa di sadari mereka saling mencintaiii,, tpii karna malu mengatakannya ,mereka memilih menjadii sahabat..,

" Kelas pov "

" Mhino yaa... Kenapa kau menatap Jieun seperti itu, apa kau,,,,,,,,,,,,menyukainyaaaa???" tanya Lee seungyoon sahabat mino.
" Maybe yess,, Maybe nooo,,,!!!" jawab Minho tak sedikitpun berkedip menatap Lee Jieun yg sedang bercanda dengan ketiga sahabatnya.

 " Maybe yess,, Maybe nooo,,,!!!" jawab Minho tak sedikitpun berkedip menatap Lee Jieun yg sedang bercanda dengan ketiga sahabatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   " Jika kau tak mengungkapkan perasaanmu,,nanti Jieun jadi pacar orang lain loo nyesel ...!" Seungyoon menepuk pundak Minho..
"Kalau gitu pulang sekolah aku akan mengungkapkanya." ucap Minho dengan mantap sambil mengeluarkan ponsel dari saku celananya dan mengirim  pesan ke Jieun.

Ndreeeeettttt ,,,
Ponsel Jieun bergetar karna ada pesan masuk,, dan pesan itu dariii  Song Minho..ia membukanya,,

Minho;  "Jieun ah,..nanti ada acara gak,"
Jieun   ;     " ada apa.,,??"
Minho ;   " kalau gak ada acara, pulang            sekolah kita ketemuan di cafe dekat sekolah yuk,, ada yg mau aku omongin ama kamu,,"
Jieun   ; "yaa, aku usahain ntar"
Minho ;  "nde,,, aku akan menunggumu Jieun ah "

Jieun memasukkan kembali hp'nya kedalam tas.dalam benaknya ia berfikir
" Minho mau omong apa ya ??" garuk kepala yg tak gatal sama sekalii..
" waegeraeee,,,,,???" tanya Yeri
" tak apa  kok,,,???" berjalan keluar kelas menghampiri Suzy dan Sully.

I Don't hurt you [ GD x IU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang