40

392 35 4
                                    

          Jieun berdiri di Balkon apartemennya memandang keindahan malam hari kota Seoul  , dan Jiyong memeluknya dari belakang ,, selama 1 jam mereka diam dengan posisi seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jieun berdiri di Balkon apartemennya memandang keindahan malam hari kota Seoul , dan Jiyong memeluknya dari belakang ,, selama 1 jam mereka diam dengan posisi seperti itu.

" Apa kita akan diam seperti ini sampai kota yg ada di depan mata kita berubah menjadi Lautan ,," Akhirnya Jiyong yg membuka obrolan ,,

" Huuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhft ,,,," Jieun hanya menghela nafas panjang .

" Weeeee,,, " Jiyong meletakkan dagunya di pundak Jieun.

" Huuuuuuhhhhhhhhh,," Jieun terus menghela nafas ..

" Waegeraeee , apa yg membuatmu gelisah ,," Jiyong mengeratkan pelukan.

" Hanya saja aku terlalu cemas ,," jawabnya .

" Cemas ,, apa karena ucapan Ayahku tadi Siang ,,," Jiyong melirik ke arah Mata Jieun,

" Hemmm ,, "

" Apa kau tak ingin menikah denganku ,,"

" Jiyong- ah ,,Sebenarnya akuuuuu ,," Jieun menjeda omongannya,,

" Weee ,, kau kenapa ,"

" Aku,, di mintai bantuan Ahjushi , dia ingin aku membujukmu agar kau berubah pikiran ,,Ahjushi ingin kau menggantikannya menjadii CEO ,,,Huuuft ,," Jieun menghela nafas lega ,, akhirnya ia bisa mengeluarkan beban pikirannya.

" Sieroooo ,,,," Jiyong melepas pelukannya ,,

     " Weooo ,, Ahjushi harus istirahat Jiyong- ah ,, lihatlah kesehatan Ahjushi ,, apa kau tidak melihatnya atau hanya pura- pura tidak tahu ,," Jieun menatap Jiyong dengan tatapan yg penuh perasaan agar Jiyong luluh.

    " Yaaaa ,, Lee Ji Eun ,,aku tahu kesehatan Ayahku ,, tapi aku belum lulus kuliah  dan aku tidak mau jadi orang sibuk yg tak punya waktu berdua denganmu ,," jelas Jiyong

    " 1 tahun lagi bukankah kau akan lulus, dan aku akan menjadi istrimuu ,, dengan begitu kita tidak akan terpisahkan ,, kemanapun kamu pergi aku akan ikut denganmu ,, meski itu perjalanan bisnismu ,,," bujuk Jieun .

     " Apa kau ingin menikah denganku an menerima semua masa laluku ,, " Jiyong menatap mata Jieun dengan kedua tangan memegang pundaknya .

    " Asalkan denganmu aku tidak akan menolak, akan aku terima semua masalalumi meski itu buruk  ,," Jieun memeluk jiyong disertai senyuman ,, karena ia pasti berhasil membujuk Jiyong .

    " Kalau begitu , aku  terima tawaran Ayahku ,, asalkan kita menikah lebih dulu , dengan begitu aku tak akan khawatir ,," Jiyong mengelus rambut Jieun ,

    " Jinjayoooo ,,," Jieun menarik tubuhnya dari pelukan  Jiyong .

    " Jinjaaaaa Chagiya ,," Jiyong membalas disertai senyuman .

I Don't hurt you [ GD x IU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang