YANG BACA TOLONG JANGAN LUPA UNTUK VOTE 🌟 YA!!!
GA SUSAH KO MENCET BINTANG AJA!
PLEASE JANGAN DIBIASAKAN SILENT READERS 🙏Dahyun sekarang sedang dipusat perbelanjaan Myeongdong bersama kekasihnya yang tampan Cha Eunwoo untuk mencari barang keperluan ospeknya yang mulai besok dirinya akan ditetapkan menjadi mahasiswa baru dikampus yang sama dengan Eunwoo, bingung itulah yang Dahyun rasakan saat pertama kali mengingat bagaimana cara Eunwoo mendekatinya sampai menyatakan persaannya kepada Dahyun.
Cantik
Banyak yang lebih cantik darinya saat masih sekolah yang tergila-gila dengan kekasihnya itu, dan dia tidak juga termasuk ke kategori jelek-jelek banget menurutnya.Sexy
Di sekolah banyak wanita-wanita yang dikategorikan sexy bahkan sangat sexy yang mencintai kekasihnya, itulah yang dipikirkan Dahyun.Pintar
Menurutnya saat masa sekolah dia tidak termasuk siswi pintar dalam pelajaran, namun dia lumayan ahli dalam dance dan piano, disaat ia ingin latihan piano disitulah Dahyun bertemu Eunwoo diruang latihan musik hanya berdua, dengan suasana canggung."Maaf sepertinya pianonya masih dipake ya, lebih baik aku keluar ya" ucap Dahyun kikuk sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal, lalu memutarkan tubuhnya.
"Dahyun" ucap Eunwoo yang membuat Dahyun diam ditempat karena tidak menyangka pria sepopuler Eunwoo mengenalnya dan Dahyun kembali memutarkan tubuhnya menatap Eunwoo. "kemarilah" sambung Eunwoo membuat Dahyun berjalan kearahnya.
"masih latihan ya ka? Maaf ganggu" ucap Dahyun tersenyum dengan canggung.
"duduk aja kita latihan bareng" ucap Eunwoo membuat Dahyun duduk disampingnya memainkan tuts-tuts piano bersama sehingga menimbulkan suara indah.
Apalagi saat Dahyun sedang sibuk dengan pelajaran yang menyita waktunya sehingga tidak sempat keruang musik, membuat Eunwoo menghampiri Dahyun ke kelasnya membuat siswi-siswi kelas heboh akan kedatangannya. Dahyun yang melihat Eunwoo masuk ke kelas membuat Dahyun mengangkat bukunya asal untuk menutupi wajahnya.
"Dahyun, gue ganggu ya" ucap Eunwoo dengan nada datarnya yang sedang duduk disampingnya, membuat Dahyun menurunkan bukunya dan menoleh ke Eunwoo yang sedang menatap wajahnya dengan tatapan datar.
"hmm gue lagi belajar" ucap Dahyun kikuk membuat Eunwoo mengulum senyumnya melihat buku yang dipegang Dahyun tebalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
FanfictionMenurut Cha Eunwoo bernapas bersama dengan orang yang disayangi adalah salah satu anugerah terindah dari Sang Pencipta, dan anugerah itu adalah Kim Dahyun, seorang wanita yang dapat merubah sifat Eunwoo yang dingin menjadi hangat hanya didekatnya. J...