"dengerin gue ya Dubu, Eunwoo tuh sayang banget sama lu, meskipun cara dia salah" ucap Taehyung mendengarkan keluh kesah Dahyun tentang sikap Eunwoo.
"tapi ngga harus kaya gitu bang, ga suka gue" ucap Dahyun
"kecemburuan pada laki-laki hanya terjadi ketika ia telah menjalin hubungan romantis dan memiliki komitmen untuk serius. Laki-laki jarang merasa cemburu ketika dia tidak menjalin hubungan dengan siapa pun" ucap Taehyung mengusap kepala adiknya dengan sayang.
"emang begitu?" ucap Dahyun bingung.
"berarti dia serius menjalin sebuah hubungan dengan lu, lu ada dibagian dalam impiannya, cowok yang sering dianggap cuek itu sebenarnya sangat menyayangi pasangannya. Beda dari cowok kebanyakan yang mudah mengutarakan rasa sayang, Eunwoo cenderung diam karena bingung mengekspresikan perasaannya. meski sering dianggap cuek, sebenarnya dia sayang sama Dahyun, cuma bingung aja sih gimana cara ngungkapinnya karena malu" jelas Taehyung.
"yaudah gue berangkat kuliah dulu deh" pamit Dahyun berjalan mengambil tasnya di meja dan berjalan keluar rumah.
Setelah selesai kuliah Dahyun memainkan ponselnya dengan bosan, dan mendapatkan Line dari kekasihnya.
Eunwoo
Ke ruang rapat siniDahyun
Ngapain?Eunwoo
KumpulSetelah membaca chat tersebut, Dahyun keluar dari ruang kelas.
"hyun" panggil seseorang dihadapannya dengan senyum.
"eh Vernon, sorry ya kemarin, luka lo udah gapapakan?" ucap Dahyun yang masih melihat bekas luka di wajah Vernon yang dibuat oleh Eunwoo.
"gapapa, udah gue obatin" ucap Vernon kikuk sambil menggaruk leher belakangnya yang tidak sama sekali gatal. "mau kemana?" sambungnya.
"Dahyun" panggil seseorang yang tidak jauh dari belakang Vernon.
"gue duluan ya" pamit Dahyun berjalan kearah pria yang tidak jauh di belakang Vernon.
"maaf ya sayang lama" ucap Dahyun bergelayut manja menarik tangan Eunwoo ke ruang rapat dan duduk.
"hyun, kemarin Eunwoo kenapa sih ngehajar anak orang gitu aja, dia tuh anggota BEM kampus kita, aturan jadi panutan yang baik, pasti lu tau kan masalahnya" ucap Moonbin yang menahan kesal mati-matian dengan Eunwoo, untungnya disamping Moonbin ada kekasihnya, Chaeyoung.
"iyaa gue tau, sorry ya dia cuma cemburu ga bisa nahan emosinya" ucap Dahyun ga enak hati.
"cemburu? Sama Vernon? Ko bisa?" ceplos Chaeyoung sambil menaikkan alisnya bingung.
"udah jangan dibahas, gue ga mau memperkeruh suasana lagi" ucap Dahyun sambil melirik sekilas Saeron dengan sinis yang duduk disebelah Chaeyoung, lalu kembali bersandar dibahu Eunwoo.
"kita cuma mau tau aja hyun, bisa bisa Eunwoo dikeluarin dari BEM" kukuh Moonbin.
"yah baguslah, dia ga harus berduaan terus sama Saeron, kalian pasti tau kan Saeron naksir Eunwoo" ucap Dahyun sinis membuat Moonbin diam seribu bahasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
FanfictionMenurut Cha Eunwoo bernapas bersama dengan orang yang disayangi adalah salah satu anugerah terindah dari Sang Pencipta, dan anugerah itu adalah Kim Dahyun, seorang wanita yang dapat merubah sifat Eunwoo yang dingin menjadi hangat hanya didekatnya. J...