11. Keadaan

1.8K 212 19
                                    

VOTE & KOMEN!
tolong hargain aku ya, walaupun cerita ini ga jelas, tapi jangan pelit vote :'(















































Eunwoo kembali datang ke rumah sakit untuk menemui Dahyun bersama kedua orangtuanya yang khawatir dengan keadaan kekasih anaknya.

Saat masuk ruangan ternyata ada kedua orangtua Dahyun dan Taehyung yang berada disisi anaknya yang masih terbaring lemah.

Eunwoo dan kedua orangtuanya berjalan mendekat ke ranjang Dahyun, melihat keadaan Dahyun yang belum sadarkan diri.

"tante dan om lebih baik istirahat, Dahyun biar Eunwoo yang jaga" ucap Eunwoo yang melihat kedua orangtua Dahyun yang menangis pilu melihat anaknya dalam keadaan kritis.

"iyaa ma, ayo kita pulang, mama dan papa harus istirahat, kalo Dahyun sadar Eunwoo pasti akan beri kabar" bujuk Taehyung yang sama sekali tidak di gubris.

"Nara lebih baik kamu pulang, kalo kamu kurang istirahat dan sakit yang bantu jagain Dahyun siapa, kecuali kamu mamanya yang mengerti Dahyun" bujuk mama Eunwoo kepada sahabatnya Nara, mama Dahyun yang masih menangisi anaknya.

"tolong jagain putriku" pinta Kim Nara, mama Dahyun pada Eunwoo. "Dahyun mama pulang dulu, nanti mama kemari lagi jagain kamu nak" sambungnya mengusap lembut pucuk kepala putrinya dan mengecup dahi putrinya sekilas.

Lalu kedua orangtua Dahyun serta Taehyung keluar dari ruangan Dahyun di rawat, meninggalkan Eunwoo bersama kedua orangtuanya.

"Dahyun, om dan tante kemari untuk menjengukmu, serta kekasihmu yang tampan juga datang" ujar papa Eunwoo.

Sedangkan mama Eunwoo tak mampu berkata-kata, hanya tangisan yang mampu melukiskan kesedihan dirinya melihat wanita yang dicintai putra satu-satu terbaring diranjang rumah sakit, dan sedang mempertahankan hidupnya.

Siang berganti malam, malam berganti siang, Eunwoo selalu menemani kekasihnya, jika malam tiba, Eunwoo akan melakukan video call ke Taehyung hanya untuk melihat wajah Dahyun yang masih tertidur pulas dan mengucapkan 'selamat malam' kepada wanita yang selama ini jarang dia kabari. Memang sederhana tapi itu sangat berarti untuk Eunwoo mengetahui keadaan Dahyun.

Eunwoo sangat menyesal, mengingat bagaimana Dahyun dulu selalu menghubunginya, merecokinya, dan sehabis pulang jalan bersamanya, Dahyun melakukan Video Call atau menelfonnya hanya untuk mengatakan masih kangen pada dirinya, tapi Eunwoo akan selalu menyuruh Dahyun untuk istirahat atau tidur.

Dan saat ini sudah terhitung 5 minggu Dahyun terbaring di rumah sakit, selama itu pula Sana dan Mj akan selalu menyempatkan menjenguk sahabat mereka yang berisik, namun sudah tidak terdengar kicauan suara seorang Kim Dahyun yang tidak jelas.

Selama itu pula Eunwoo setia merawat dan menjaga Dahyun bergantian dengan Taehyung, seperti saat ini Eunwoo membawakan bunga mawar putih yang cantik, secantik kekasihnya Kim Dahyun, Eunwoo berharap Dahyun dapat membuka mata dan bahagia menerima bunga mawar putih darinya.

"Eunwoo lu udah dateng aja, gue abis dari toilet bentar tadi" ucap Taehyung yang melihat kedatangan Eunwoo seorang diri sambil membawa bunga untuk adiknya.

Taehyung berjalan kearah Eunwoo yang fokus menatap wajah adiknya sangat amat lekat.

"Eunwoo, mending lu fokus kuliah, bukankah lu mau lanjutin S2 di LA?" ucap Taehyung yang berhasil membuat Eunwoo menolehkan wajahnya menatapnya.

"gue tau, Dahyun yg cerita. Lu fokus aja sama beasiswa itu, lu itu tampan, pintar dan banyak wanita yang me-" ucap Taehyung terpotong.

"gue cuma mau Dahyun" ucap Eunwoo yang mengerti arah pembicaraan Taehyung.

My Cool BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang