19. Privasi

1.8K 159 35
                                    

Jangan lupa bintang dan komennya ya!
Mohon maaf baru up lagi ya 🙏











Seorang pria paruh baya baru saja sampai dirumah yang terbilang lumayan mewah, dengan wajah merah menahan amarah.

"Cha Eunwoo! Papa minta penjelasan kamu tentang Dahyun?!" bentak Papa Eunwoo yang baru pulang kerja langsung menghampiri Eunwoo yang sedang menonton tv.

"Pa, ada apa sih? Kenapa pulang-pulang langsung memarahi putra kita?" ucap Ibu Eunwoo yang bingung dengan sifat suaminya yang baru sampai rumah, udah memarahi Eunwoo.

"Kamu tanya coba ke putra kamu itu" ucap Papa Eunwoo yang berlalu ke kamar.

Sedangkan Eunwoo yang sedang menonton tv hanya diam dan berjalan masuk ke kamarnya, karena moodnya sudah tidak bagus.

"Eunwoo tunggu, besok kita ke rumah Dahyun, Mama mau mendengar ucapan dari kalian berdua" ucap Mama Eunwoo yang mengerti masalah kisah asmara putranya.




















Keesokan harinya keluarga Eunwoo disambut dengan keluarga Kim dengan hangat, namun raut Dahyun yang kurang bersemangat dan Eunwoo hanya memasang wajah flat.

'bisa-bisanya dia memasang wajah dingin dihadapanku! Udah tau salah juga!' batin Dahyun yang sekali kali melirik-lirik Eunwoo yang tidak sama sekali bergeming.

Keluarga Kim serta Keluarga Cha meminta penjelasan diantara Dahyun dan Eunwoo, namun mereka hanya bisa mengatupkan mulutnya tanpa saling ada yg membuka percakapan.

Hingga akhirnya Eunwoo menatap Dahyun yang sedang menunduk, entah memikirkan apa yg ada dalam pikirannya.

"Aku menyerah" ucap Eunwoo dengan satu tarikan yang membuat Dahyun mengangkat kepalanya dengan raut wajah kaget.

"apa maksud kamu, Eunwoo?" ucap Papa Eunwoo yang dibuat kaget dengan kata singkat dari putranya.

"aku menyerah untuk melanjutkan pernikahan ini, aku mencari istri yang bisa mendukung keputusanku, mencari istri yang bisa memutuskan masalah secara bersama, bukan malah memutuskan hubungannya, aku butuh wanita yang seperti itu dalam hidupku..." ucap Eunwoo

"Papa sudah mendengarkan dari mulut Eunwoo langsung! aku bukan termasuk kriteria istri idaman dia, aku juga ga butuh suami yang selalu menutupi sesuatu hal tentang dirinya dari aku" potong Dahyun dengan derai air mata yang menetes dipipinya.

"Aku punya privasi Dahyun" ucap Eunwoo

"Saat aku pacaran dengan kamu, apa aku punya yang namanya PRIVASI! Aku terbuka apapun itu Eunwoo, Suka duka semuanya Eunwoo, bahkan sampai kita mau menikah, apa kamu ga pernah mempercayai aku?! Sehabis menikah lalu lanjut S2, dan kamu tinggal dengan keluarga Doyeon! Kamu mikir dong wanita mana yang rela ditinggal jauh negara, namun satu rumah dengan wanita?!" ucap Dahyun emosi mengelurkan unek-unek dalam hatinya, entahlah Dahyun bahkan ga bisa berpura-pura tegar, dan menahan nangis, semua pecah menjadi satu.

"Aku mau istirahat, permisi" ucap Dahyun yang berjalan ke arah kamarnya, karena semuanya sudah jelas saat ini, dan ga ada lagi penjelasan yang harus dia dengar saat ini.

"Pa, biar Taehyung yang liat keadaan Dubu yaa" ucap Taehyung.

"gausah Bang, biar saya aja" ucap Eunwoo yang berdiri, dan berjalan ke arah kamar Dahyun.

Eunwoo langsung masuk karena pintu kamar Dahyun tidak dikunci, namun Dahyun sedang berbaring tidur hingga selimut menutupi wajahnya.

"Bang, dubu ga mau diganggu" ucap Dahyun dengan suara volume kecil dan getir. Yg dikiranya Taehyung.

Eunwoo duduk ditepi kasur Dahyun dan membuka selimut yang menutupi wajah Dahyun.

"Eunwoo" ucap Dahyun yang kaget dengan kedatangan pria yang membuat hatinya hancur.

"pergi! gue ngantuk!" ucap Dahyun yang mendorong tubuh Eunwoo dan mengambil selimut untuk menutupi wajahnya kembali.

Namun diluar dugaan, Eunwoo berbaring dikasur dahyun dengan memeluk tubuh Dahyun yang berbalut selimut.

"Eunwoo apaan sih lu! Ini kasur gue! Sempit!" gerutu Dahyun dalam selimut, hingga dia kesal dan membuka selimut diwajahnya. "Lepasin gue Cha Eunwoo!!!!" teriak Dahyun yang tidak dipedulikan Eunwoo sama sekali.

"Bagaimana kita buat Baby Cha sekarang juga" bisik Eunwoo tepat ditelinga Dahyun.

Reflek Dahyun mendorong sekuat tenaga hingga Eunwoo terjatuh dari kasur, dan kabur dari kamarnya.

"Papaaaaaa Eunwoooooo cabuuuuullllll" teriak Dahyun yang berlari menghampiri Keluarganya dan Keluarga Eunwoo diruang keluarga yang bingung dengan ucapan Dahyun.

Dahyun duduk diantara papa dan mamanya, sedangkan Eunwoo berjalan santai duduk kembali disamping mamanya.

"Eunwoo, kamu ngapain Dahyun?" ucap Mama Eunwoo.

"Dia ngajakin aku buat Baby"

"Bagus itu" ucap Mama Dahyun dan Eunwoo serempak, membuat yang lain tertawa, tidak terkecuali Dahyun yang masih sebal dengan Eunwoo.

"Lebih cepat lebih bagus hyun, mama juga mau cepet dapet cucu" ucap Mama Dahyun tanpa dosa.

"Ish mama apa-apan sih!" ketus Dahyun sambil menatap wajah Eunwoo yang santai, bahkan sangat santai.

"Kalo bisa punya anaknya, yang tampan kaya Eunwoo, tinggi kaya Eunwoo, Pinter kaya Eunwoo. Jangan kaya lu deh hyun" ucap Taehyung dengan santai.

"kenapa emangnya kalo kaya gue?" ketus Dahyun

"Pertama, Lu bantet kaya adonan kue! kedua, otak lu ngepas banget! Ketiga, lu ga cantik-cantik amat!" ledek Taehyung membuat Dahyun melempar bantal kewajah abangnya yang duduk disebelah papanya. Hingga mama Dahyun meminta aksi kakak beradik ini berhenti.

'Punya abang ngejatohin harga diri gue banget di depan calon mertua' batin Dahyun

"Maaf yaa tuan Cha, beginilah keadaan abang adek kalo ketemu" ucap Papa Dahyun yang ga kehabisan pikir sama kedua anaknya yang sudah dewasa.

"iyaa ga apa Presdir Kim, suasana rumah ramai kan karena anak juga, Eunwoo juga dia pendiam mungkin karena anak satu-satunya" ucap Papa Eunwoo.

"Oh iyaa Eunwoo pintar, cocok juga dong dengan Dahyun. Dahyun, putri kami juga pintar, tapi pintar mendebat, pintar belanja, pintar apalagi ya ma?" ucap Papa Dahyun

"Pintar ngerjain orang" ucap mama Dahyun yang membuat suasana tertawa.

'ya ampun keluarga gua pada kompak banget ngejatohin harga diri gua depan camer T_T' batin Dahyun

"Tenang aja hyun, biarpun lu begitu, Eunwoo tetep cintanya ke lu" ucap Taehyung yang tersenyum ke Dahyun.

"Jadi gimana nih pernikahan kalian dilanjut ga?" ucap Papa Dahyun yang memastikan jawaban keduanya.

My Cool BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang