Biasakan VOTE & Komen!!!
Terima kasih!
~\(≧▽≦)/~Hari yang malas untuk Dahyun karena sudah 2 hari ini dia naik bis tanpa diantarkan abangnya atau di jemput seorang Cha Eunwoo.
Sejak hari itu, hari dimana Dahyun meminta kepastian hubungannya dengan Eunwoo, tidak ada kabar ataupun bertukar kabar.
Cha Eunwoo benar-benar menyebalkan.
Namun saat Dahyun sedang melamun dengan sumpah serapah dan mengumpati Eunwoo, bis yang ditumpanginya oleng.
"AAAAHHHHHH"
Seketika penglihatannya semua buram dan membuatnya tidak sadarkan diri.
Tring... Tring... Tring..
Bunyi yang berasal dari ponsel milik Taehyung di atas nakas pun segera diangkatnya dengan malas.
"Halo ini siapa?"
"APA!!!"
"Baik, saya segera kesana"
Taehyung yang sedang bermalas-malasan di kasurnya pun segera beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan merapihkan tubuhnya.
Dengan menaikki motornya secepat mungkin, dia ingin mengetahui kabar adiknya yang sedang berada di Rumah Sakit.
Setelah sampai pun Taehyung berjalan ke arah ruang yang terdapat adiknya sedang tidur dengan banyak darah di sekujur tubuh Dahyun, pipi dan bibir yang pucat.
Taehyung melihat nanar adiknya, hatinya hancur, bibirnya bergetar, hingga tak terasa airmata mulai bercucuran, membasahi pipinya.
"Hyun! BANGUN BEGO!! Abang disini hyun!"
Taehyung menepuk-nepuk pelan pipi adiknya yang terkulai lemas tanpa ada respon dari tubuh mungil wanita yang sangat dia sayangi.
"Maafin abang hyun! Hyun bangun! Abang anterin kemanapun dan kapanpun Dahyun mau, asal Dahyun sadar!"
Nasi sudah menjadi bubur,
Pagi tadi Dahyun meminta diantarkan Taehyung ke kampus, namun permintaan adiknya tidak digubris sama sekali.Taehyung pun diminta keluar oleh perawat, karena Dahyun akan segera melakukan operasi yang dilakukan oleh tim medis profesional.
Sudah 2 jam menunggu di depan ruang operasi sendiri, Taehyung memutuskan untuk menghubungi sahabat adiknya, wanita cantik berdarah jepang yang benama Sana.
Sedangkan Sana yang sedang makan ditemani Mj dan Eunwoo pun mengangkat telfon yang tertera 'Ka Taehyung'
"Halo ka? Ada apa?"
"Dahyun kenapa? Bicara yang jelas?! Jangan buat gue khawatir!"
"APA!!! Dahyun kecelakan! Lu ga bercandakan ka?!"
"gue otw"
Entah sejak kapan airmata Sana sudah lolos dan membasahi pipinya dengan deras.
"gue duluan ya" ucap Sana beranjak dari duduknya.
"kita ikut" ucap Mj
Merekapun akhirnya memutuskan ke rumah sakit bersama menggunakan mobil Eunwoo.
Sampai di Rumah Sakit mereka melihat Taehyung sedang duduk tertunduk sambil menangis dalam diam.
"ka Taehyung, Dahyun dimana?" ucap Sana dengan suara getir menahan airmatanya, namun hanya dibalas tunjukkan ke suatu ruangan yang bertuliskan 'Ruang Operasi'.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
FanfictionMenurut Cha Eunwoo bernapas bersama dengan orang yang disayangi adalah salah satu anugerah terindah dari Sang Pencipta, dan anugerah itu adalah Kim Dahyun, seorang wanita yang dapat merubah sifat Eunwoo yang dingin menjadi hangat hanya didekatnya. J...