17. pms

1.7K 157 18
                                    

Vote &  komen!





































Hari ini Dahyun sangat senang meskipun Eunwoo selesai sidang dan tinggal menunggu wisuda, namun perhatian Eunwoo tidak pernah berkurang sedikitpun padanya, bahkan dicuaca yang panas saat ini, Eunwoo menjemputnya ke kampus.

"Sayaaaannnggg" panggil Dahyun dari kejauhan dengan lengkungan indah pada wajahnya, berjalan ke arah kekasihnya. "udah lama? Langsung masuk aja yuk" namun Eunwoo justru membukakan pintu mobil untuknya, hal kecil namun berkesan dihati Dahyun.

Setelah Dahyun masuk ke dalam mobil, Eunwoo berjalan ke pintu sebelahnya dan menancapkan gasnya mengeluarkan mobilnya dari halaman kampus mereka.

"Oh iyaa sayang, aku mau ke tempat CD dulu ya, aku mau beli lagu-lagu kesukaan aku, kamu pasti ingat dong tempat yang kita lalui bersama" ucap Dahyun yang langsung dituruti Eunwoo menuju toko CD langganan mereka, bukan mereka lebih tepatnya Dahyun.

Saat sampai ditoko CD, Dahyun langsung berlari memasuki toko CD tersebut, Eunwoo yang melihatnya hanya bisa geleng-geleng kepala dengan kelakuan Dahyun.

Eunwoo memasuki toko CD itu disuguhi dengan wanitanya yang sibuk kebingungan memilih-milih CD kesukaan Dahyun.

Dahyun yang sedang memilih kasetpun kaget dengan perlakuan Eunwoo yang tiba-tiba seperti memeluknya dari belakang, dan mengikatkan lengan jaket pada pinggang Dahyun. "Eunwoo, apa-apaan sih kamu, malu tau tempat umum"

"kamu kalo lagi dapet bulanan bilang dong, nembus tau" bisik Eunwoo yang membuat Dahyun malu, dan berlari keluar toko CD dan masuk ke dalam mobil Eunwoo.


Dan untuk saat ini Eunwoo mengantarkan  kerumahnya, untuk Dahyun membersihkan darah yang menyeplak pada rok milik wanitanya serta jaketnya.

"Sayang beliin aku pembalut" pinta Dahyun.

"kamu aja"

"aku lagi bocor ga mungkin keluar dengan kaya gini"

"ga mau" ucap Eunwoo yang tidur-tiduran disofa.

"yaudah putus"

"iyaa mau" Eunwoo pun langsung beranjak dari sofa, dan keluar dari rumahnya untuk membelikan pembalut untuk Dahyun.









"Eunwoo ngapain lu diminimarket?" ucap Mj yang menyapa Eunwoo di kasir minimarket.

Mj pun melihat belanjaan yang Eunwoo sedang bayarkan dan itu peralatan wanita, demi apapun Mj berani bertaruh itu bukan untuk mama Eunwoo tapi untuk kekasih Eunwoo, Kim Dahyun.

"Jangan ketawa lu" ucap Eunwoo yang tau apa yang ada pada isi otak Mj saat ini, apalagi saat melihat barang belanjaannya.

"Jangan ketus-ketus ah calon pengantin" ledek Mj yang diiringi tawa, Eunwoo pun yang selesai membayarnya langsung berjalan keluar minimarket tanpa memperdulikan ucapan Mj. "Hati-Hati, titip salam sama ibu negara yaa!!"







Dahyun juga lupa untuk meminta dibelikan celana dalam buat ganti, pasti Eunwoo udah arah pulang.

"Dahyun nih" ucap Eunwoo yang muncul dari belakangnya, memberinya pelastik hitam yang berukuran sedang.

Dahyun mengambil plastik yang berisikan 1 pak pembalut dan celana dalam warna pink untuknya "Kamu ko tau aku juga butuh celana dalem? Pacarku pinter banget, makasih ya, aku ganti dulu" ucap Dahyun berlari ke toilet.





My Cool BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang