Maaf baru up lagi hari ini, aku bakal rajin untuk mengisi psbb di rumah dengan tulisan kisah cinta Eunwoo dan Dahyun yang udah lama ga aku tulis. Maaf ya 🙏
Yaudah silahkan dibaca! Tapi jangan Silent Readers ya! 😭🙏
Pagi hari yang begitu cerah, Eunwoo yang sudah selesai mandi, menggunakan kaos putih dan celana panjang berwarna hitam dengan rambut yang masih basah, segera kembali ke kasur melihat sang putri tidur sedang terlelap dalam tidurnya.
Hingga sesekali ide jail muncul dalam kepalanya, Eunwoo membangunkan Dahyun dengan cara mencium pipi cabi sebelah kanan istrinya, dilanjut lagi ke bagian dahi, pipi kiri, dagu, hidung dan terakhir bibir. Dilumatnya lama hingga Dahyun terbangun dari tidurnya karena kehabisan nafas oleh Eunwoo.
"Yaakkk!!! Eunwoo apa kau ga puas sudah membuat aku tadi malam terjaga hingga pagi, dan badanku tuh sakit semua gara-gara kamu! Belum puas? Hah?!" ketus Dahyun yang berusaha untuk mendudukkan dirinya, namun bagian tubuhnya masih terasa nyeri akibat ulah Eunwoo yang sungguh brutal.
"Jawabannya belum" ucap Eunwoo dengan senyum diwajahnya, dan langsung mencium kembali bibir mungil istrinya.
"Yak!!!" omel Dahyun dikala ciuman itu semakin menggebu-gebu dilakukan Eunwoo.
"Aku tidak keberatan kalau kita olahraga pagi" ucap Eunwoo dengan senyum yang punya arti, dan melanjutkan aksinya kembali terhadap Dahyun.
Sedangkan Dahyun hanya mampu merasakan kenikmatan yang luar biasa diciptakan Eunwoo pagi hari itu, meski tubuhnya sudah banyak tanda kepemilikan Eunwoo. Tapi biarkanlah kamar itu hanya diiringi bunyi erangan dan desahan dari mulut keduanya yang sedang bercinta.
"Kamu nikmat Dahyun" ungkap Eunwoo pada istrinya yang sudah tidak bisa berkata apapun lagi, selain menikmati permainan mereka berdua.
✴️
Hari sudah menunjukkan pukul 2 siang hari, dan Dahyun segera bangun dari tempat tidurnya dengan tubuh yang tertatih-tatih sebelum singa jantan menerkamnya kembali dan membuat dirinya tidak bisa berjalan.
Dahyun merias tubuhnya, dan beberapa menutupi kemerahan dilehernya dengan foundation dan bedak dengan cukup tebal, bagaimanapun juga sekitar pukul 3 sore nanti dia akan ada kelas kuliah.
Setelah itu dirinya memembuat sereal untuk mengisi perutnya yang keroncongan sebelum ke kampus, ga dihabis pikir Eunwoo sangat menyeramkan. Membuat Dahyun langsung berjalan mengendarai mobilnya ke arah kampus tanpa pamit dengan laki-laki yang saat ini suaminya.
✴️
"Dahyun" sapa Mina yang melihat kedatangan sahabatnya yang berjalan seorang diri dengan langkah pendek dan pelan-pelan.
"Lu kenapa hyun?" tanya Mina dengan polosnya yang melihat Dahyun seperti kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
FanficMenurut Cha Eunwoo bernapas bersama dengan orang yang disayangi adalah salah satu anugerah terindah dari Sang Pencipta, dan anugerah itu adalah Kim Dahyun, seorang wanita yang dapat merubah sifat Eunwoo yang dingin menjadi hangat hanya didekatnya. J...