12. Alasan

1.7K 176 11
                                    

VOTE & KOMEN




































Setelah sadar dan kondisi Dahyun pulih, akhirnya Dokter memperbolehkan untuk kembali ke rumah, yang di sambut dirumahnya dengan Sana, Mj, abangnya Taehyung dan kedua orangtuanya, Dahyun mengedarkan matanya diseluruh sudut namun tak sama sekali ada tanda-tanda kedatangan pria tampan yang mengaku sebagai kekasihnya.

"Dahyun, ayo kita ke kamar, Tae kamu bawain barangnya ke kamar ya" titah Mama Dahyun yang membantu putrinya berjalan ke kamar milik Dahyun bersama Sana.

"istirahatlah, Mama akan buatkan susu hangat untukmu" ucap Mama Dahyun yang meninggalkan Sana bersama putrinya.

"Sana," ucap Dahyun dengan raut wajah ragu menatap wanita cantik yang selalu mengaku sahabatnya.

"hmm, kenapa hyun? Ada yang sakit?" ujar Sana yang hanya dibalas gelengan kecil. "trus kenapa? Bicara aja hyun kita kan sahabat"

"Eunwoo kemana? Dia mengaku kekasih gue tapi tidak menjemput gue dirumah sakit atau hadir disini" gerutu Dahyun yang bimbang tentang hubungannya di masa lalu.

"gue ga tau, coba lu telfon atau chat aja dia kan lu ceweknya tercinta" ucap Sana menekan kata terakhir mengingatkan wanita di hadapannya.

Namun Dahyun tidak sama sekali menghubungi pria tampan yang bernama Eunwoo yang selalu mengaku sebagai kekasihnya.

*

Pagi tiba, Dahyun meminta Sana menjemputnya untuk ke kampus bersama, karena bosan selalu di dalam ruangan, meski kedua orangtua serta abangnya menyuruh istirahat dan membujuk ingin mengantarkannya, namun Dahyun tetap menolak dan pergi hanya bersama Sana.

Sana dan Dahyun saat ini sedang mengikuti pelajaran, walaupun sebenarnya mereka terlambat 5 menit namun diberi kemakluman oleh Dosen karena musibah yang terkena pada salah satu mahasiswinya.

Sana menarik tangan Dahyun ke sebuah kelas yang baru saja selesai jam mata kuliah, dengan pemandangan yang tidak sama sekali enak dilihat oleh Dahyun.

Eunwoo sedang membaca buku bersama teman wanita yang tidak dia kenali.

"gue ga mau ke situ" gumam Dahyun yang masih terdengar Sana.

"pasti ini salah paham doang hyun" bujuk Sana "Ka Eunwoo!" teriak Sana yang dipanggil pun mendongakkan wajahnya dan segera berjalan menghampiri Sana yang sedang bersama Dahyun yang memunggunginya.

"kamu udah kuliah?" tanya Eunwoo dengan senyum tipis diwajahnya, namun Dahyun hanya menatap jutek dan memutar kedua bola matanya malas sebagai jawaban.

"hyun, gue tinggal dulu ya, gue ada janji, ka tolong jaga Dahyun ya" pamit Sana berbohong, yang langsung berlari kecil meninggalkan sahabatnya berdua dengan kekasihnya.

"hyun, ke taman yuk" ajak Eunwoo yang hanya dibalas anggukan kecil.

Di taman belakang kampus, tempat dimana mereka menyelesaikan masalahnya, bunga-bunga yang cantik menjadi saksi bisu kisah cinta dengan suka dan duka yang mereka jalani, mulai dari Dahyun yang marah, cemburu, meminta putus dan Eunwoo yang marah, cemburu, selalu meminta balikan dengan Dahyun.

Seperti saat sekarang ini Eunwoo dan Dahyun lakukan, duduk bersama di taman yang banyak kenangan namun tidak diingat sedikitpun oleh Dahyun.

My Cool BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang