VOTE & KOMEN!
Terima kasih yang masih setia menunggu cerita ini, maaf ya baru up!
Eunwoo segera menarik tangan Dahyun keluar dari toko sederhana itu hingga masuk ke dalam mobil, sedangkan Dahyun yang melihat wajah Eunwoo yang sedang menahan amarah hanya bisa mengatupkan mulutnya di dalam mobil, hingga mobil itu dilajukan sangat cepat.
"Eunwoo stoppp!!!" ucap Dahyun sedikit berteriak karena ketakutan namun tidak sama sekali digubris.
"Eunwoo kalo gue bilang stop ya stop! Kalo lu mau mati sendiri aja! Jangan ajak gue! Lu mau liat gue kritis lagi hah!" protes Dahyun membuat Eunwoo membuang stir mobilnya ke pinggir jalan dan berhenti secara mendadak.
Eunwoo menatap Dahyun dengan wajah yang sangat sulit diartikan, membuat Dahyun menundukkan wajahnya tidak berani membalas tatapan wajah Eunwoo dan melajukan mobilnya secepat mungkin ke rumah Dahyun, tanpa ada yang memecahkan keheningan.
Sesungguhnya Dahyun sangat takut melihat wajah Eunwoo yang terlihat gurat wajah kesal, terlihat dari cara dia mengemudikan mobilnya seperti orang gila.
Setelah sampai Dahyun segera masuk ke kamarnya dan menangis, Taehyung yang mengerti perasaan adiknya pun datang ke kamar Dahyun dan memeluk adiknya tersayang.
"Hyun cerita ke abang, kenapa?" ucap Taehyung, bukannya dijawab, justru suara tangis Dahyun semakin kencang dan sesegukan hingga adiknya tenang.
Dahyun melepaskan pelukan dari Taehyung, dan memulai menceritakan kejadian di toko yang membuat Eunwoo marah, sekarang Taehyung paham dan sangat mengerti yang terjadi, disini titik masalahnya ada Dahyun yang tidak bisa mengingat, dan tidak mungkin bisa menjelaskannya ke Eunwoo.
"pria itu Vernon, dulu kamu sama dia deket banget, tapi kamu malah menerima perasaan Eunwoo, gue juga bingung ngejelasinnya gimana, pokonya lu harus minta maaf hyun sama Eunwoo, mau bagaimanapun lu yang salah, udah Dubu jangan menangis lagi ya nanti cantiknya luntur lagi" ujar Taehyung yang melihat adiknya mulai tersenyum tipis.
✳
Pokonya hari ini Dahyun harus bertemu Eunwoo di kampus setelah di cuekin tanpa ada kabar, kuliah ga di jemput, dan sekarang juga waktu yang pas dengan berakhirnya mata kuliah dosen yang membosankan.
Dahyun segera berjalan ke arah kelas Eunwoo, namun di suguhi dengan seorang wanita yang sedang bergelayut manja di lengan kekasihnya.
Eunwoo yang melihat Dahyun dari kejauhan segera menghentakkan tangannya melepaskan gelayutan manja dengan kasar dan berlari ke arah Dahyun.
Mau beribu kali Eunwoo marah dan kesal dengan Dahyun, namun nyatanya Eunwoo lah yang akan berlari ke arah Dahyun.
"Hyun" ucap Eunwoo menarik lengan Dahyun untuk berhenti, namun tak ada ucapan apapun yang keluar dari mulut wanita dihadapannya, segera Dahyun menepis tangan Eunwoo dengan kasar.
"gue pusing Eunwoo ga mengerti apapun, apalagi tentang hubungan kita, kemarin lu marah-marah sama gue gara-gara Vernon, seorang pria yang bahkan gue ga inget apapun, sekarang lu malah bergelayutan sama wanita yang kemarin, gue minta putus, lu ga mau, gue capek! sangat capek!" ucap Dahyun menatap wajah Eunwoo dengan air mata bergelinang.
Bukan hal ini yang Eunwoo mau, melihat wanita yang dihadapannya, yang sangat dicintainya menatap wajahnya dengan tatapan terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
FanficMenurut Cha Eunwoo bernapas bersama dengan orang yang disayangi adalah salah satu anugerah terindah dari Sang Pencipta, dan anugerah itu adalah Kim Dahyun, seorang wanita yang dapat merubah sifat Eunwoo yang dingin menjadi hangat hanya didekatnya. J...