20. Diam

1.4K 94 20
                                    

Jangan Lupa kasih bintang sama tinggalkan komentar yaa kalo cerita ini mau diterusin ❤













Kedua pihak keluarga menunggu jawaban dari Eunwoo dan Dahyun yang saling sambil menatap satu sama lain, Eunwoo menatap ke arah Dahyun meminta jawaban yang keluar dari mulut wanitanya. Namun Dahyun tetap diam, ragu akan hubungannya yang akan LDR.

"Aku mau" ucap Dahyun dengan irama yang berdetak cepat dalam dadanya.

"Terima kasih udah menerima  Eunwoo kembali yaa Dahyun, jadi pernikahan kalian akan diadakan besok yaa" ucap Mama Eunwoo dengan sangat bahagia.

Namun Eunwoo hanya melihat Dahyun menundukkan kepalanya sambil memainkan jari-jarinya sendiri, hingga Eunwoo mengusap kepala Dahyun dengan sayang, alhasil Dahyun tersenyum.

✴✴✴

Pernikahan telah diselenggarakan besar-besaran, Dahyun bak princess, sedangkan Eunwoo ga usah diragukan lagi ketampanannya bak prince.

Semua berjalan dengan sangat haru diacara sakral, tidak henti-hentinya para tamu mengucapkan selamat kepada dua mempelai yang memiliki hari ini.

Hingga Eunwoo mencoba berbaur dengan para tamu, menyalaminya satu persatu, meninggalkan Dahyun di tempat duduk mempelai yang sedang sibuk foto bersama sahabatnya Nayeon, Jihyo, dll.

Dahyun tersadar bahwa Eunwoo sudah tidak ada disampingnya sekitar 15 menit, Dahyun berjalan ke sekitar tamu, mencari dimana suaminya berada. Namun yang ditemukan adalah Eunwoo sedang bersama Doyeon sedang di teras dekat jendela besar, berdua.

Dahyun hanya diam, melihat dan mencoba mencerna apa yang mereka ucapkan dipernikahannya dengan Eunwoo saat ini. Hingga percakapan itu selesai dan Eunwoo melihat Dahyun yang sedang menatap kearahnya.

Segera mungkin Dahyun berputar badan, dan berjalan ke tempat duduk pengantin yang diikuti Eunwoo. Wajah Dahyun terus tersenyum ke arah tamu, namun sikapnya jadi pendiam dengan Eunwoo hingga acara selesai, bahkan saat dikamarpun masih tetap diam.

✴✴✴

Hingga pagi tiba, Dahyun membantu ibu mertuanya menyiapkan sarapan. Sebenarnya akan sangat menyenangkan jika Dahyun saat itu tidak mendengarkan percakapan antara Eunwoo dan Doyeon.

Sarapan terasa sunyi, baik Dahyun ataupun Eunwoo tidak saling membuka suara, mereka saling diam membuat Papa dan Mama Eunwoo bingung.

"Dahyun kenapa diam? Ada masalah?" ucap Mama Eunwoo yang menanyakan keadaan Dahyun yang tersenyum seadanya.

"Aku hanya grogi, sama kangen berantem sama bang Taehyung pagi-pagi" ucap Dahyun sambil tersenyum hambar.

"Aku udah selesai, Hyun ada yang mau aku bicarain" ucap Eunwoo yang berjalan dari meja makan ke tangga menuju kamarnya. Sedangkan Dahyun hanya berjalan mengekori Eunwoo dari belakang.

Dahyun masuk ke dalam kamar, dan menutup pintu kamar dengan rapat. Sedangkan Eunwoo hanya diam duduk dipinggir kasur, membuat Dahyun duduk disampingnya.

"Aku salah apa lagi sama kamu?" ucap Eunwoo sambil melihat kearah Dahyun yang menunduduk, jari tangan Eunwoo menyanggah dagu Dahyun agar menatap wajahnya.

"Aku masih ga terima aja nikah tapi bakal LDR, malah suami aku tinggal sama keluarga wanita yang pernah spesial dihatinya, aku minta Papa carikan apartemen disanapun kamu pasti nolak" ucap Dahyun yang begitu blak-blakan.

"Bukan gitu Hyun"

"Papaku itu papamu, keluargamu itu keluargaku Eunwoo. Kenapa kamu tidak menerima bantuan dari aku sih? Aku ini istrimu, bukan orang lain" ucap Dahyun sambil membuang nafas yang panjang.

Eunwoo langsung memeluk tubuh mungil Dahyun dengan sangat erat, sambil mengusap pucuk kepala rambut istrinya dengan lembut.

"Mencintaimu itu kebahagiaanku, Memilikimu adalah keberuntunganku, dan aku ga mau apapun lagi, Hyun" ucap Eunwoo sambil melepas pelukannya dan tersenyum pada Dahyun yang menanfis terharu mendengar ucapannya.

"Terima kasih Eunwoo udah mau jadi suamiku, Kamu mau berangkat kapan?" ucap Dahyun yang membuat Eunwoo langsung memeluknya dengan sangat erat. "Yak! Cha Eunwoo! Lepaskan pelukanmu!"

"Aigoo, istriku kyeopta. Aku jadi tidak ingin pergi kemana-mana. Ingin dikamar bersamamu, berdua" ucap Eunwoo yang melepaskan pelukannya dan menatap lembut wajah Dahyun.

"Yaaakkkk!!!! Eunwoo aku belum si~" ucap Dahyun yang terpotong.

My Cool BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang