Lalisa Instagram
❤ 1.425 Likes
Lalisa_MB selfie dulu after practice 😍@JiSo_Ya @JennAngel @Rose_Hans
View all 278 comments####
"Lis" panggil Rose duduk disamping Lalisa yang tengah mamainkan ponselnya.
"Hm" sahut Lalisa pelan.
"Disekolah kira-kira ada yang lo taksir gaa??" pertanyaan Rose itu sukses membuat Lalisa mengabaikan ponselnya dan beralih menatap Rose bingung.
"Tumben lo tanya begituan? Lo lagi naksir cowok ya?" kini berbalik Lalisa yang mengajukan pertanyaan untuk Rose sambil memainkan telunjuknya didepan wajah gadis cantik itu.
"Iihh bukan gitu" Rose pun menyingkirkan tangan Lalisa dari depan wajahnya. "Gue cuman penasaran aja kira-kira cowok seperti apa sih yang bisa bikin lo tertarik? Lagi pula disekolah kita kan banyak tuh cowok-cowok kece" terang Rose tersenyum sambil menaik turunkan alisnya kearah Lalisa.
"Cowok kece? Siapa? Taehyung? " bingung Lalisa yang sukses membuat Rose gemas sama tuh cewek.
"Bukan Laliiis. Iya sih Taehyung termasuk cowok kece, tapi bukan dia. Maksud gue gimana kalo Tristan?"
"Lah pak ketos, menurut lo dia kece? Trus apa hubungannya sama gue? "
"Eum" Rose menganggukkan kepala. "Kalo gue perhatiin sih dia itu tipe cowok cool gitu, nah kan setipe tuh sama lo, jadi gue penasaran aja gimana jadinya kalo kalian berdua jadian"
"Cool cool kulkas maksud lo? Gaa! Gue belum ada niat naksir dia" jelas Lalisa kembali sibuk dengan ponselnya.
"Gue serius ini Lis, semisal dia nembak lo gimana??"
"Ya gaa gimana-gimana laah, itu kan hak dia"
"Ya maksudnya lo bakal trima dia atau gaa Laliis"
"Eum gimana ya? Ya tergantung cara dia nembak gue"
"Maksud lo?"
Sesaat Lalisa tersenyum misterius kearah Rose,
"Gue bakal trima dia kalo dia berani nembak gue didepan umum"."Gila lo, dia mana berani" protes Rose yang disambut Lalisa dengan manaikkan bahu acuh.
###
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Love -end-
Teen Fiction"So, Lalisa Manoban dari kelas 2A10, mulai sekarang lo mau kan jadi cewek gue? " entah itu sebuah pertanyaan atau malah pernyataan dari sang ketua OSIS. "Lo habis kepentok ya pak Ketos? Atau kurang minum aqua?" tanya Lalisa. "Gue serius Lalisa, jad...