VoteMent Guys,
dimohon jangan pelit2😀
Sungguh sulit melupakan yang namanya masa lalu. Masa lalu seakan menghantui siapa saja setiap waktu. Namun semua itu mulai berubah ketika seseorang yang muncul dikehidupan kita, orang yang membuat kita terbuka kembali dan kembali mengenal cinta.
Seperti Wulan mengenal dia, mengenal dia mengajarkan Wulan bahwa masa lalu tak seharusnya dilupakan namun dengan itu kita bisa belajar dan tidak terperangkap di dalamnya.
Wulandari nama lengkap dari gadis itu, dia sekarang duduk di kelas XI tepatnya di SMA Tunas Bangsa. Disana Wulan mempunyai 4 sahabat yang membuat hidupnya lebih berarti, mereka tak lain bernama Andin, Bella, Cindy, dan Desti.
Walaupun Wulan sering dongkol dengan sifat sahabat - sahabatnya yang selalu bikin kesal kayak Cindy yang kadang gak tau malu, Wulan tetap sangat menyayangi mereka.
Sejak duduk dibangku SMA Wulan belum pernah merasakan lagi yang namanya jatuh cinta memang pernah ia menyukai seseorang tepatnya kak Bram kakak kelasnya yang begitu dingin namun sebatas kagum gak sampai mencintai, mungkin karna blom jodoh ckck.
Wulan selalu saja beralasan pada dirinya sendiri, dia masih belum siap untuk mencintai lagi karna seseorang di masa lalunya. Tepatnya Reno, lelaki yang sekarang masih saja sekelas dengannya, entah apa rencana Tuhan mempertemukan mereka kembali dibangku SMA, mungkin supaya mereka bisa memperbaiki apa yang sudah terjadi, mungkin yah belum pasti siapa tau kebetulan? Gak ada yang tau pasti itu semua.
Namun semenjak kehadiran DIA tepatnya Glen si adek kelas, Wulan merasakan ada yang berbeda dari dirinya, ada yang telah berubah padanya tanpa ia sadari.
Dengan sifat Glen yang sulit di tebak entah kenapa ada magnet yang seakan membuat Wulan ingin lebih dekat dengannya. Walaupun raganya menolak hatinya tak pernah berbohong bahkan berpaling.
Walaupun nanti luka yang akan Wulan dapat ia sepertinya sudah siap menghadapi semua.
Itu semua karna DIA si adek kelas yang tiba-tiba muncul di kehidupan Wulan.
Mohon votenya teman👍, maaf banyak kesalahan baru pemula😂
Tapi tenang ajah di jamin ceritanya
lumayan seru kok !!!Nyesal kalo gak dibaca😀😉
Okeee guys 😊,
semoga kalian sukaHappy Reading Readers💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA (Completed)
Teen FictionNew Cover😀😀 COMPLETE Guys suer gak boong😀😂 Sebelumnya saya butuh banget VOTEMENT GUYS 💕💕💕 Karna bagi seorang penulis itu adalah penyemangat tersendiri😊😊😊 Lope you Readers😘 . . . Pagi ini mungkin cerah namun berbanding terbalik dengan dir...