Acara Tahun Baru Nanti

695 26 0
                                    

"Rindu makan yuk!" kata Cinta yang baru saja memasuki kamar Rindu

Rindu hanya menggeleng

"Rin, lo gak boleh gini terus dong. Danis udah pergi lama! Bahkan nanti malam bakal ada acara tahun baruan. Please,lo lupain Danis ya, lo juga udah lama banget gak buka klinik. Kasihan pasien² lo kan!...

    Lagian gue juga ditinggalin Rin sama Gibran,tapi gue mencoba untuk tegar,lo juga harus ya!"

"Apa lo bilang? Tegar? Lo tau gak Cin,ini semua salah lo, kalau aja lo gak nyuruh gue buat pura² jadi lo . Gue gak bakal jadi kayak gini, gue gak bakal ngerasain apa yang namanya jatuh cinta...

  Dan lo tau Cin, iya, gue udah jatuh cinta sama Danis. Ini gak mudah Cin, dia ninggalin gue dalam keadaan marah, dalam keadaan kesal...

   Bahkan dia gak pernah lagi mau bales chat gue. Dia pasti udah bahagia sama tunangannya!"

"Iya Rindu iya! Ini semua salah gue! Gue yang paling bersalah atas semua ini! Dan lo tau juga! Danis udah bahagia sama tunangannya,dan,tapi kenapa lo masih aja mikirin tunangan orang Rin? KENAPA?" suara Cinta mengeras

"Gue gak mau Cin, gue mau nya Danis tetap sama gue, gue suka sama dia Cintaa!" Rindu mencurahkan perasaannya

Cinta memeluk, untuk menenangkan Rindu yang lagi down

"Iya,gue ngerti Rin,tapi gue gak suka liat lo kayak gini cuma karena satu cowok,gue kangen Rindu yang dulu, yang selalu ngeintrogasi siapa pun cowok yang mau deketin dia ataupun adiknya ini...

  Gue kangen Rindu yang dulu yang selalu kepoin dan cati masalah sama gue. Gue kangen Rin,gue kangen sama semangat lo yang dulu!"

Cinta terisak, begitu pula Rindu

"Cintaa, sekarang gue ada di posisi mencintai dalam kerinduan. Ini tentang cinta dan rindu yang gue rasain Cin, rasa nya sakit, gak semenyenangkan dan se-sepele yang gue terka. Ini gak enak Cin!" lirihnya dengan sangat jelas

"Iya gue tau, bahkan gue rasain apa yang lo rasain!"

"Gue kangen sama Danis yang ceria dan selalu ada, Danis yang apa adanya dan terbuka. Gue kamgen dia Cintaa!"

"Iya Rindu. Tapi lo gak boleh gini terus, lo itu cantik, banyak cowok di luar sana yang ngincer lo. Lo pasti bisa ya Rin!"

   "Hiks hiks, bantu gue ya Cin!"

   "Iya, pasti gue bantu, ya udah lo makan ya,dari tadi malam lo gak makan², nanti malam papa bakal bikin acara tahun baru kecil²an, semua sodara kita bakal hadir, beberapa keluarga mama yang dari Singapur juga bakalan dateng, jadi lo siap² ya..

   Lo mau gak nemenin gue beli bahan²? Beli ayam, jagung, ikan ,dan bumbu² lainnya buat ntar malem?"

"Oke, gue mau, bentar lagi gue beres,lo tunggu aja di luar,nanti gue samperi !" Rindu mengusap air matany

"Oke buk bos dokter!"

"Apaan sih lo!" Rindu tertawa pelan

"Nah,gitu dong, ketawa,yaudah gue turun duluan ya!"

Tentang CINTA dan RINDU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang