WHF 36

4K 515 36
                                    

What His Fault?Jeonillegirl28 Maret 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

What His Fault?
Jeonillegirl
28 Maret 2018


Chapter 36 : Baby Bertahanlanh! Pt.2

------------------




Sudah terhitung 4 jam Jimin dirawat namun belum juga sadar, Jungkook sudah tak bisa menunggu lagi. Sejak 1 jam yang lalu Jungkook sudah ingin memanggil dokter karena Jimin belum juga sadar namu masih ditahan oleh Yoongi.

"Hyung, kali ini aku benar-benar harus memanggil dokter".

"Baiklah".

Jungkook mengangkat gagang telepon yang ada dikamar pasien. Meminta suster untuk segera memberi tahu Dokter agar datang ke kamar rawat Jimin.

Tring Triingg 🎼🎼

Ponsel Jennie berbunyi. Menampilkan nama Taehyung pada layar ponselnya.

"Siapa?". Yoongi bertanya.

"Taehyung". Jennie menjawab sembari menkan tombol hijau pada layar ponselnya.

"Ya, ada apa?". Ketus, Jennie memang ketus sejak dulu dengan Taehyung. Entahlah mereka tidak cocok. Tapi bukan saling mebenci, hanya saja mereka bukan sibling goals saja.

"Kau dimana? Kenapa jarang dirumah?".

Jennie mencebik. "Ck, sejak kapan kau peduli aku ada atau tidak dirumah?". "Awh".
Jennie merintih merasakan cubitan Yoongi.
Jennie melotot pada Yoongi seolah berkata "Kenapa?!".

"Aku kakakmu bodoh. Sekarang kau dimana?".

"Ck. Dirumah sakit Gangnam".

"Apa? Kau terluka? Kau sakit?".

"Kenapa kau jadi aneh sih. Bukan aku tapi Jimin".

"J-jimin? Ada apa dengan dia?".

"Lemas. Entahlah. Sudah ya".
Jennie mematikan telepon sepihak. Merasa geli dengan tingkah saudaranya yang mendadak perhatian.

"Kenap kau ketus begitu?". Yoongi menatap datar kekasihnya.

"Aku memang begini dengannya. Kami tidak dekat". Jennie menjawab enteng. Kenyataannya memang begitu mau bagaimana lagi.

"Oppa. Sepertinya aku melakukan kesalahan". Jennie meremas lengan Yoongi kuat.

"Kesalahan? Apa?".

What His Fault? [WHF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang