WHF 41

4.6K 530 65
                                    

What His Fault?Jeonillegirl5 April 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


What His Fault?
Jeonillegirl
5 April 2018


Chapter 41 : Jera? Kapok?

------------------










"Kookie cepat nanti kita terlambaaaaaat".
Jimin duduk disofa sambil menghentak-hentakkan kakinya. Bibirnya pun sudah komat-kamit sejak tadi. Jungkook tidak biasanya lelet seperti ini.

"Sebentar sayang, aku sedang memilih baju yang cocok". Jungkook berteriak dari dalam kamar.

"Kookie kau kan tampan dan pakai baju apasaja kau terlihat cocok!". Jimin tidak berbohong.

"Benarkah? Terimakasih sayang, aku pakai parfum dulu".
Teriak Jungkook lagi dari dalam kamar.

"Jangaannnn!! Kau mau membuatku pusing dan mual?!!!!!". Jimin balas berteriak.

"Aahh baiklahhh". Jungkook segera keluar dari kamarnya menyusul Jimin yang sudah merajuk seperti anak kecil diruang utama. Niatnya ia ingin tampil keren dihari pertamanya kuliah sejak cuti 2 bulan lalu. Ya, sudah 2 bulan berlalu dan kandungan Jimin sudah menginjak hampir 2 bulan juga.

Jimin menyetir sambil terus menggerutu.
"Kau harus belajar menyetir Kookie. Secepatnya".

"Iya sayang iya". Jungkook terus saja tersenyum sedari pagi. Apa kuliah semenyenangkan itu buatnya?

"Kenapa kau terlihat senang sekali? Apa kau begitu merindukan kampus? Atau.... kau masih memikirkan mahasiswa baru yang kau bilang menggemaskan itu?!!!!". Jimin menunjuk hidung Jungkook dengan tatapan mata yang sangat tajam.

Jungkook hanya bisa tersenyum kaku sambil menggaruk pipinya.
'Apa orang hamil memang peka ya?'

"Ah sayang kenapa kau menuduhku seperti itu? Hanya Jeon Jimin seorang yang menggemaskan dimata Jeon Jungkook yang tampan ini". Jimin memutar bola matanya malas. Sejujurnya Jimin tidak percaya.

"Taetae lebih tampan darimu. Ah Kang Daniel dan Im Sejun juga lebih tampan darimu". Jimin menggerutu.

"Kalau begitu Park Jihoon juga tak kalah menggemaskan darimu". Sahut Jungkook tak mau kalah.

"JEON JUNGKOOK!!!!!".

"Aishhh aku disampingmu tak usah berteriak".

"Hiks... menyebalkan..".
Jimin mulai menangis lagi, menangis sambil menyetir sudah seperti di drama-drama saja.

'Kalau begini Aku lagi yang harus mengalah'
Batin Jungkook.

What His Fault? [WHF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang