WHF 20

5.5K 644 35
                                    

What His Fault?
Jeonillegirl
5 Maret 2018

Chapter 20 : Adik Kecilku

----------------
---------
---

Sekarang Jennie dan Yoongi sudah ada dirumah Yoongi. Setelah urusan dirumah Jungkook selesai, mereka memutuskan untuk pulang makan siang bersama.
Kini keempatnya sudah ada di meja makan. Makanan buatan Bibi Lee memang sangat lezat. Tak heran sedikitpun Yoongi tak tergoda membeli makan di luar.

"Jungkook setelah makan siang selesai aku minta kita untuk berkumpul di ruang keluarga. Ada hal penting yang ingin aku sampaikan padamu dan pada kalian juga". Yoongi membuka suara saat acara makan tengah berlangsung.

"Tentang apa hyung?". Jungkook penasaran.

"Nanti saja. Kita sedang makan, tidak sopan jika berbicara disini".

Jungkook mengangguk sebagai respon.
.
.
.
.

Kini keempatnya sudah berada diruang keluarga. Sesuai permintaan Yoongi.

"Jadi Hyung, hal penting apa yang ingin kau bicarakan?".

Yoongi tak menjawab. Ia pergi ke kamarnya dan kembali membawa sebuah ransel kecil berwarna hijau tua. Dan map berwarna biru muda.

"Hyung! Kau. Kau tau tidak jika itu namanya kau lancang. Kenapa mengambil map itu?".

Jimin mengelus lengan Jungkook agar kekasihnya sedikit lebih tenang.

"Kalau tidak ku ambil semua ini, lalu sampai kapan kau tak tau kenyataan tentang dirimu?".

"Maksud Hyung?". Jungkook, Jimin dan Jennie ikut penasaran.

"Kujelaskan pelan-pelan supaya kau tak terkejut".

"Apa kau ingat masa kecilmu?"

Jungkook menggeleng.

"Sama sekali?".

Jungkook mengangguk.

"Lalu ransel ini punya siapa?".

"Punyaku".

"Boneka ini?".

"Punyaku".

"Foto ini?".

"Foto?".

"Ini"

"Ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
What His Fault? [WHF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang