WHF 38

4K 514 70
                                    

What His Fault?Jeonillegirl30 Maret 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

What His Fault?
Jeonillegirl
30 Maret 2018


Chapter 38 : Hyung?!

------------------






Matahari sudah terlihat meninggi. Namun sepasang kekasih yang masih terlelap dalam selimut itu nampak tak terusik sama sekali dengan cahaya yang perlahan masuk.

Tring Tring🎼🎼

"Engh..". Jennie terbangun karena suara dering ponsel milik Yoongi masuk kependengarannya.

"Jungkook?".

"Ya halo". Jennie menjawab telepon masuk dari Jungkook dengan suara seraknya.

"Yak! Ini sudah jam berapa?! Mana Yoongi Hyung?".

"Santai Kook, santai". Jennie menoleh kearah nakas, mengerjap sebentar sebelum..

"OH TIDAK!". Jam menunjukkan pukul 10 pagi.

"Apa yang kalian lakukan semalam sampai jam segini baru bangun?!".

"Oke tenanglah aku minta maaf. Kami akan segera kesana. Em. 5 menit! Ah tidak tidak. Em 15 menit. Oke?".

"15 menit gundulmu?! Cepatlah sebelum kami diusir oleh pihak rumah sakit. Menyebalkan".

BIP

Telepon dimatikan sepihak oleh Jungkook. Jennie mengerang kesal. Si kurang ajar yang membuatnya tidur jam 4 pagi ini masih juga terlelap.

"Oppa! Oppaa!!!!!".

"Engh. Ada apa?". Yoongi menjawab namun matanya masih terpejam.

"Cepat bangun, kita harus menjemput Jimin".

Dengan ajaib Yoongi langsung bangun dan terduduk dengan mata yang dipaksakan terbuka.

"Ayo kita mandi cepat!". Jennie menarik tangan Yoongi untuk segera masuk kedalam kamar mandi.

"Tidak! Tidak usah mandi, kita sudah telat 2 jam dr jam kepulangan Jimin".

"Kau gila? Kita bau sperma oppa. Aku tidak mau! Pokoknya aku mandi". Jennie melepas tangan Yoongi. Berjalan cepat kearah kamar mandi.

"Yak yak! Tunggu! Aku ikut".

Pagi yang cukup heboh bagi pasangan baru itu.


What His Fault? [WHF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang