5. Yudha Ngeselin

159 8 2
                                    

Happy reading!!😁😁

-------------

"Pulang yuk Rada." sapa Lita menghampiri meja cowok itu.

"Heh Lolipop, jangan kencan mulu, Gerada nya mau ekskul. Yok bro!" sela Yudha meraih jersey dari lokernya dan mencubit pipi Lita.

"Ish Yudha ngeselin," Lita membalas perbuatan Yudha dengan memukul-mukul punggung lelaki itu. Yudha pergi dengan tertawa.

"Gue masih basket, lo duluan aja," usir Rada, lagian bukankah Lolita dijemput Pak Ujang? Sedangkan dirinya kan bawa motor.

"Yaudah! Bhay!" Lita membalikkan badan dan menjauhi lalu melihat sekilas ke belakang lalu tersenyum dan melambaikan tangan. Kemudian bergegas menuju gerbang sekolah.

Gangsar Rad, buruan ke lapangan.

Jam menunjukkan pukul 15.55 menandakan bahwa ekskul basket akan dimulai lima menit lagi.

Rada OTW

Rada membalas pesan Gangsar singkat seraya berjalan menuju ruang ganti.

Rada berjalan melewati pinggir lapangan membawa tas dan sepatu ganti. Pandangannya melihat bangku penonton, lebih ramai dari biasanya. Beberapa orang sengaja menonton mereka karena untuk pertama kalinya Rada kembali ikut Basket paska sibuk mengurusi Olimpiade Astronomi beberapa bulan terakhir. Pandangannya beralih kepada teman-temannya sedang melakukan pemanasan. Perhatian semua penonton beralih padanya.

Sebenarnya ia tak punya niat untuk kembali ikut basket tapi kedua temannya, YudGang memaksa. Bukannya tak mau ia hanya merasa risih menjadi pusat perhatian.

"Woy, Lol! Ngapain berdiri? Duduk di depan sini," teriak Gangsar menyadarkan Rada dari lamunannya. "Hah? Lol? Lolita?"

"Nggak mau, nanti kena bola," jawab Lolita, tapi ia tetap mendekati lapangan.

"Sama bola aja takut," cibir Yudha. "Yaudah nonton aja dari jauh, kalo perlu ketutup sama tembok biar ngga kena bola,"

"OKE!" tidak berniat membalas, hanya saja Lita malas berdebat dengan Yudha.

"Nggak papa Lol, duduk sini aja, lo ngga bakal kena, kecuali ada yang sengaja lempar lo.." Gangsar mendekat ke pinggir lapangan untuk mengambil air mineral dan meneguknya.

"Dan orang itu gue, HAHAHA"

"Ish, Yudha jahat, jelek, nyebelin!"

"Lo nggak pulang Ta?"

"Pulang kok, tapi nanti."

"Kenapa?"

"Pak Ujang lagi nganter papa ketemu kolega. Sejam lagi Lita dijemput," jawab Lolita.

"Rada ngusir nih?" Lolita berjalan mendekati bangku di dekatnya. Sedangkan Gangsar dan Yudha menyingkir menghampiri teman yang lain.

Rada mengikuti langkah gadis itu, "Bukan gitu,.."

"Eh, Mbak," Lolita menyapa Sarah yang baru saja datang bersama teman-temannya.

"Hai Lita," sapa mereka.

"Hai Lolita, nonton juga ya?"

Sehati's Group

Yudha gila lo Rad, baru ikut basket udah dikerubungi cecan-cecan

Gangsar sirik lo Yud

Yudha Lo juga Gang iri kan lo?

Yudha Eh, ralat. Semua cecan kecuali Lolipop dia jelek.

Gangsar iya juga sih Yud

Lolita Lolita cantik ya, malahan paling seksi, bohay, montok deh.

Yudha Bangun Lol, jangan ngimpi di siang bolong. Kempes gitu dibilang seksi? Bohay? Montok? JAUH BANGEUD!!!

Gangsar ngakak so hard :v

Lolita kalian suci aku penuh dosah

Gangsar gaya lo Lol

Rada diem, notif jebol

.

.

Kirana diem, notif jebol (2)

.

.

Gangsar Bubar bubar

Yudha Bubar

Lolita kenapa bubar???

-----------



Jogja, 28.3.18

Mr. Ignorant And Ms. FoolishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang