Part 3
H-1 (Petualangan)
Semua siswa siswi Imortal High School berkumpul di lapangan utama. Semua sudah siap dengan peralatannya masing masing. Tidak terlalu banyak barang barang yang mereka bawa, mengingat mereka bukan lah manusia yang memerlukan barang barang yang banyak. Kecuali mereka yang berdarah werewolf, penyihir, fairy, dan mermaid.
Semua sudah di bagi ke dalam kelompoknya, masing masing kelompok berjumlah 12 anggota yang terdiri dari masing masing makhluk imortal.
Semua siswa siswi yang mengikuti petualangan berjumlah 900 Orang. Kelas khusus hanya beberapa saja yang mengikuti kegiatan ini, sebagian membantu guru guru untuk bertanggung jawab atas keselamatan siswa siswi dan sebagian lagi berada di sekolah. Total keseluruhan kelompok yaitu 75 kelompok di tambah 100 guru guru dan senior kelas khusus.
>>>>>>
"Baiklah anak anak, karena semua sudah berkumpul dengan kelompok masing masing maka kita akan memulai petualangan kita. Tahun ini, kita melakukan petualangan di hutan vert di daerah territorio neutral. Ingat !!! Jangan ada yang terpisah dari kelompok masing masing !!!" Ucap Mrs. Calandra menjelaskan. "Baik. Kita mulai perjalanannya." Lanjut Mrs. Calandra.
Semua siswa siswi berjalan beriringan dengan kelompok masing masing. Begitupun dengan kelompok Aby.
"Hei.... alangkah baiknya jika kita berkenalan agar lebih akrab ? Kita satu kelompok tetapi kita tidak saling tau, bagaimana kita akan kompak ? Right ?" Ucap salah satu wanita di kelompok Aby. Kelompok Aby terdiri dari 6 laki laki dan 6 wanita.
"Ya. Kau benar. Kenalkan namaku Arabella Beryl. Aku Demon." Ucap Ara dengan senyum manisnya sambil tetap berjalan bersama teman kelompok nya.
"Wow..... kau seorang demon ? Kenalkan namaku Luna Jovita, aku penyihir." Ucap Luna sambil tersenyum. "Dan aku adiknya, namaku Lina Jovita, aku juga penyihir." Lanjut Lina."Woah.... Aku tak menyangka bisa 1 kelompok dengan wanita kembar. Kenalkan namaku Aurora Zetana, aku fairy." Ucap Aurora.
"Namaku Lara Fredella, aku mermaid." Lanjut Lara."Sepertinya kami para lelaki juga harus memperkenalkan diri." Ucap salah satu pria yang mempunyai rambut coklat. "Kenalkan namaku Devian Raveno. Aku werewolf-Vampire." Lanjutnya dengan senyuman.
"Namaku Nevan Raveno sepupu Devian. Aku werewolf." Ucap Nevan yg mempunyai rambut yg sama dengan Devian.
"Namaku Alex Derald. Aku Vampire." Ucap Alex yang mempunyai warna rambut pirang.
"Namaku Arzan Ravindra. Aku setengah demon dan manusia." Ucap Arzan membuat mereka semua berhenti berjalan kecuali Aby."Kau....... org tua mu ada yg manusia ?" Tanya Ara yg kadar ke kepo an nya sangat tinggi.
"Yap. Benar sekali nona, tapi ayah ku demon tingkat 3." Jelas Arzan. Mereka pun melanjutkan perjalanan lagi.
"Aku Raymond Revier. Aku Vampire-fairy." Ucap Ray. "Ah.... tapi darahku lebih dominan vampire." Lanjutnya sambil terkekeh.
"Alvaro Gavriel. Aku Vampire-penyihir." Ucap Alvaro datar."What,,??!!!" Ucap Ara, Luna, Lina, Aurora, dan Lara kompak. "Jadi kau pangeran kerajaan Vampire ? Waw.... aku tak menyangka satu kelompok denganmu. Dan.... penyihir ? Kau seorang penyihir juga ?" Tanya Ara antusias.
"Hm." Alvaro membalas dengan berdehem."Ehem.... setau ku bukannya jika darah campuran seperti itu, tidak bisa menjadi seorang pangeran ? Karena peraturannya kan yang menjadi pangeran adalah bangsawan. Lalu...... ?" Tanya Aurora bingung.
"Ah yaa... benar juga. Bagaimana bisa ?" Lanjut Luna."Darah nya 100% Vampire. Tidak ada darah penyihir." Jelas Alex menjelaskan. Mengingat temannya itu tidak mungkin menjawab pertanyaan sejenis itu seperti yang sudah sudah.
"Waw... jadi maksudmu dia----"
"Ya. Dia memiliki kekuatan Vampire dan juga penyihir." Lanjut Alex memotong ucapan Lina.Wanita wanita itu terkejut akan penjelasan Alex. Kecuali Aby, tentunya.
"Lalu.... siapa namamu ?" Tanya Alex sambil menoleh ke arah Aby.
"Oh... namanya A---"
"Aby." Potong Aby cepat. "Bangsa apa?" Tanya Lara. "Vampire." Ucap Aby dengan nada dingin.
"Vampire ? Tapi aku merasa asing denganmu." Ucap Alex dengan tatapan menyelidik.
"Ehem.... karena dia lebih sering bersama ku." Jawab Ara mencoba menyelamatkan Aby."Oh.... apakah dia pembantumu ?" Tanya Lara yang langsung mendapat tatapan dingin tapi tajam dari Aby. "Berhenti bertanya tentangku." Desis Aby. Lara yang merasa tertantang karena sifat Aby pun membalas ucapan Aby.
"Kenapa ? Apa kau malu ? Untuk apa malu jika itu kenyataan ? Aku yakin semua orang berfikir seperti diriku. Bahkan kau tidak punya nama belakang. Ku rasa kau makhluk lemah yang meminjam nama bangsa vampire." Ucap Lara dengan nada mencemooh.Aby benci kata kata yg membahas tentang nama nya dan kata lemah. Itu mengingatkan Aby tentang masa lalu nya yang kelam. Dia benci itu. Aby mengepalkan tangannya menahan emosi nya. Dia tidak boleh membiarkan emosinya tak terkendali, karena itu akan membuat sisi demonnya berkuasa.
"Kau yang lemah mermaid. Menggunakan nama keluargamu sebagai tameng." Ucap Avy tajam. "Dasar makhluk naif." Lanjut Aby dan berlalu pergi dengan kekuatan vampire nya.
Lara diam. Mukanya memerah antara menahan amarah dan malu karena kalah telak.
>>>>>>>
Vote and comment nya guys...
Next-----
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Queen (TAMAT)✔
Fantezie[SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS UNTUK PENERBITAN] SILAHKAN CEK PART TERAKHIR UNTUK INFO PEMBELIAN BUKU!!!