INFO SQUEL TLQ!!!

6.7K 182 58
                                    

WARNING!!
WAJIB DIBACA HINGGA HABIS!!

Hai hai haiiii... gimana kabar kalian para pembaca The Last Queen???

Pasti banyak dari kalian para pembaca baru, yakan? Buat pembaca baru pasti gak kebagian ending di wp ya, karena udah tamat. Kalo kalian penasaran bisa langsung beli aja versi novelnya. Kalian bisa cek part sebelumnya untuk info pembelian novel TLQ.

Aku saranin kalian mesti beli novelnya biar bisa tau full versi nya. Karenaaaaaaaa AKU MAU BUAT SQUEL TLQ!!

Jadi, aku berubah pikiran. Aku pernah bilang kan kalau TLQ gak bakal ada squelnya. Dan sekarang aku berubah pikiran untuk buat squel TLQ!!

Gimana nih menurut kalian??? Komen disini yaa!!!

Pokoknya buat para pembaca TLQ yang gak dapet part endingnya, versi full wp, atau gak kebeli versi novelnya, AKU SARANIN banget buat kalian beli novelnya karenaaa alur di wp sama versi cetak itu beda.

Dan kalau kalian mau membaca squelnya nanti dengan rasa khidmat, kalian mesti baca full versi novel😁 Biar pas baca squelnya kalian gak bingung bingung gimana gitu.

Tapi kalau emang tetep maksa baca ya monggo...

Intinya, aku buat squelnya ini alurnya melanjut dari yang versi novel yaa..

Jadi, gimana menurut kalian? Aku buat squelnya atau gak?

KOMEN DISINI KALAU KALIAN MAU AKU BUAT SQUEL TLQ!!

KOMEN DISINI KALAU KALIAN GAK MAU AKU BUAT SQUEL TLQ!!

KOMEN DISINI KALAU KALIAN MAU AKU BUAT/UPDATE CERITA LAIN!!

OKE, AKU TUNGGU JAWABAN KALIAN SAMPAI AKHIR MINGGU INI YAA BUAT PENENTUAN SQUEL TLQ DIPUBLISH ATAU GAK😘

MINIMAL 100 KOMEN BEDA ORANG BUAT AKU PUBLISH SQUELNYA😋
KALO KURANG DARI 100, SILAHKAN MENUNGGU LAGI BUAT SQUEL TLQ DALAM WAKTU YANG TIDAK DITENTUKAN😁

JANGAN LUPA SHARE KE TEMEN TEMEN KALIAN YAA!!!

💋💋💋

The Last Queen (TAMAT)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang