Hello... Gimana kabar kalian??
Sorry ini bukan update tentang TLQ yaa...
TLQ udah tamat dan tidak ada squel atau extra partnya. Seperti yang sudah dijelaskan dipart terakhir kemarin ya.Aku cuma mau ngasih tahu, kalo cerita baru aku udah siapp!!!
Cerita baru aku ini masih dalam genre fantasi. Rencana kemarin mau bikin yang fiksi remaja, udah dapet alurnya hanya saja naskahnya belum siap :D
Dan ternyata yang siap duluan cerita fantasi baru ini.
Jadilah ku putuskan akan dipublish yang fantasi dulu.Untuk yang fiksi remaja, mungkin bakal dipublish juga dalam waktu yang hampir sama tapi agak beda😅
Yaa intinya yang fantasi duluan dipublish. Aku gak tau kalian bakal suka lagi sama cerita cerita baru aku atau gak. Cuma ya aku berharap kalian suka😁Oke, jadi aku mau jelasin cerita baru aku yang akan dipublish. Tapi gak papa ya kalo cara menjelaskannya kaya gimana gitu. Bingung mau jelasin kek mana soalnya. Jadi make bahasa sendiri wkwkwk.
Jadi, Cerita ini gak kaya TLQ yang tunggal artinya gak ada cerita lanjutannya yang masih satu hubungan gitu😅 spin off dan lainnya atau apalah itu.
Cerita kali ini ber S E R I atau akan ada cerita lanjutannya yang masih berhubungan.Intinya aja ya, cerita ini kisah tentang salah satu anggota THE KILLER. THE KILLER itu salah satu kelompok pembasmi kejahatan dan bla bla bla (Akan lebih jelas sedetailnya didalam cerita). Yang berdiri dibawah naungan sebuah organisasi rahasia. Anggota THE KILLER sendiri hanya terdiri dari 3 orang wanita.
Nah, jadi nanti satu buku bercerita tentang 1 orang wanita itu. Jadi nanti totalnya ada 3 buku. Dipublishnya satu persatu!! Jika cerita pertama selesai baru cerita kedua dipublish dan seterusnya ;)
Semoga kalian suka sama tema cerita ini :)
Okay, ini ku kasih liat penampakannya!!
Allura. Salah satu anggota The Killer yang terdiri dari 3 wanita. The killer, satu dari sekian banyaknya kelompok di agen rahasia. Mereka dibentuk khusus untuk menjadi assasin. Ditugaskan memusnahkan para pemberontak dan pengkhianat. Dia dijuluki SHADOW.
Membunuh dalam bayangan.
#########
Itu dia ceritanya guys!!!! Gimana?? Jangan komen covernya, aku tau covernya kurang banget :)
Seadanya aja ya.Itu sepenggal penjelasannya, jadi kalau kalian penasaran langsung baca aja! ;)
Ohya, ini belum dipublish😅
Jadi kalian mau kapan dipublish???? Jawab di sini!!Okay see you....
💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Queen (TAMAT)✔
Fantasía[SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS UNTUK PENERBITAN] SILAHKAN CEK PART TERAKHIR UNTUK INFO PEMBELIAN BUKU!!!