Chapter 6

8.3K 609 108
                                    

Helloo guys I'm back. Maaf author lama update karena kesibukan author di real life.

Dichapter ini mungkin kalian akan murka kepada author. Maaf belum bisa memberikan cerita yang kalian tunggu-tunggu. Mungkin di chapter selanjutnya kalian akan berfantasi ria.

Ok dari pada menunggu lama. Langsung saja.

Selamat Membaca!!!
.
.
.

AUTHOR POV

Setelah ciuman itu kini Wayo hanya terduduk diam disofa, jantungnya masih berdegup kencang. Bayang-bayang ciuman itu terus berputar didalam kepalanya. Ia merutuki dirinya sendiri kenapa ia bisa terhanyut dalam ciuman itu. Wajahnya merah, ia malu ini pertama kalinya ia membalas ciuman Phana dengan lembut.

Wayo merasakan ada yang berbeda pada dirinya, yang pertama ia membenci Phana dan tidak ingin pria tampan itu berada didekatnya namun sekarang ia ingin selalu berada disamping Phana. Dia bingung dengan perasaannya sendiri, apakah ia telah jatuh cinta pada seorang Phana? Ia akui Phana memang mengagumkan, semua yang ada pada diri pria itu membuat jantungnya berdegup kencang.

Wayo menatap Phana yang saat ini sedang sibuk dengan dokumen-dokumennya."Aku tidak tau apakah saat ini aku mencintaimu? Tetapi yang aku tau aku tidak ingin kau jauh dari sisiku. Apabila nanti aku mencintaimu, aku berharap kau dapat membuka hatimu untuk mrncintaiku. Aku akan membantumu untuk merasakan cinta itu." Batin Wayo.

Wayo masih menatap Phana dan ia tak sadar bahwa pria tampan itu sedang berjalan kearahnya.

"Apakah aku setampan itu? Hingga kau menatapku tanpa berkedip?"tanya Phana yang saat ini sudah ada dihadapan Wayo.

Wayo tersentak,"Aku sedang tidak menatapmu. Jangan terlalu percaya diri."bohong Wayo.

"Ah begitukah, baiklah terserah kau saja." Phana tau bahwa Wayo sedang berbohong, tapi ia tak ingin mempermasalahkan itu.

"Apakah kau masih lama? Ini sudah siang dan sebentar lagi jam makan siang akan berakhir. Aku lapar kau tau." Ujar Wayo sambil mengerucutkan bibirnya.

Phana yang melihat ekspresi Wayo hanya tersenyum."Maafkan aku. Ayo sekarang kita makan. Kau ingin makan apa?"

Wayo berpikir sejenak,"Hmm... Sushi?"

"Tidak masalah, apapun yang kau inginkan. Ayo kita pergi." Ujar Phana kemudian menggenggam tangan Wayo lalu berdiri menarik Wayo dan berjalan keluar dari ruangannya.

Baru beberapa langkah mereka berjalan, mereka bertemu Forth dan Ming yang sedang berjalan kearah mereka.

"Sungguh pemandangan yang romantis." Celetuk Ming saat melihat Phana menggenggam tangan Wayo.

Wayo yang malu hanya bisa menundukkan kepalanya.

"Kau membuat kantor menjadi heboh Pha. Kau tau seluruh wanita yang berada dikantor patah hati saat kau mengatakan bahwa pria imut ini adalah kekasihmu."ujar Forth.

Tentu Ming dan Forth tau tentang Phana yang mengumumkan bahwa Wayo adalah kekasihnya. Berita itu dengan cepat telah menyebar diseluruh kantor atau bahkan keseluruh Bangkok. Siapa yang tidak mengenal Phana, seorang pengusaha muda yang sukses dan memiliki cabang perusahaan dibeberapa negara ini selalu di Agungkan oleh semua orang. Jadi tidak heran apabila berita pengakuannya bahwa ia memiliki kekasih seorang pria imut nantinya akan menjadi berita yang heboh.

You're My Destiny [MPREG] [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang